Niat Romantis Ke Istri, Tingkah Ringgo Agus Rahman Buat Netter Ngakak
Instagram
Selebriti

Melalui caption yang dituliskan olehnya di Instagram pribadi itu, tidak sedikit netter yang menertawakan usaha romantis Ringgo Agus Rahman kepada sang istri tercintanya, Sabai Morscheck.

WowKeren - Sabtu, 21 Juni, aktor sekaligus komedian Ringgo Agus Rahman kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Ringgo menceritakan usahanya untuk menjadi seorang suami yang romantis dan perhatian kepada sang istri ketika dirinya sedang berada di luar kota.

Ceritanya, Ringgo sedang di luar kota dan berusaha menelpon istrinya, Sabai Morscheck. Namun Sabai selalu memintanya untuk menelpon beberapa menit lagi karena dia sedang disibukkan dengan kegiatannya. Dalam unggahan itu tak lupa Ringgo juga menyertakan foto cantik Sabai dan anak semata wayang mereka, Bjorka.

"Bukannya gak mau jadi suami yg slalu nelp istrinya kalo lg diluar kota, bbrp kali kejadian udah nelp dibilang suruh telp ntar lg karna lg nyetir, masa.. ga mau ke pinggir dulu kmu bojo buat terima telp suami pujaannya ini?? Tarik nafas dulu.. pinggirkan mobil lalu jernihkan pikiran2 negatif dan angkat telp dgn "halo..." yg paling manis yg pernah ada... eh jgn denk.. ga kmu bgt klo gt mah,malah aneh ntar...," tulis Ringgo di bagian caption postingannya.


Dalam waktu singkat, unggahan Ringgo itu langsung banyak membuat netter tertawa ngakak. Tidak sedikit netter yang merasa terhibur lantaran caption lucu dan kocak yang dituliskan oleh Ringgo tersebut. Bahkan tidak sedikit netter yang mendoakan agar rumahtangga Ringgo dan Sabai bisa tetap selalu harmonis dan menyenangkan seperti itu.

"Ah lucu kalian😍," komentar amaliaa***. "Seru banget si baba kalo bikin caption. Sukak akuuuu," komentar nayuliand***. "Ak jg sma kaya gitu ..suami lg kerja ..jarang kasi kabar..entah kenapa ...emg bgtu x ya..pra lelaki..," komentar rubii4***. "Keep Romance Baba @ringgoagus Langgeng trus sampe kake nene ..saya fans berat baba dr dlu ...istri kita juga terlihat mirip hehe," komentar isnulhadin***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait