Raffi Ahmad Telanjang Dada Berendam Bareng Istri, Nagita Didoakan Hamil Lagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Foto mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat heboh netter. Unggahan ini juga ikut dikomentari Vicky Prasetyo yang seakan tidak rela Raffi asyik menikmati liburan.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menuai isu miring. Kendati demikian, rumah tangga Raffi dan Nagita hingga kini masih terlihat harmonis.

Belum lama ini Raffi dan Nagita bahkan menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Lewat akun Instagram miliknya, Raffi membagikan potret-potret kebahagiaanya dengan Nagita.

Namun ada satu unggahan Raffi yang mencuri perhatian netter. Dalam foto yang diunggah, Raffi dan Nagita tampak beredam bersama. Raffi yang bertelanjang dada memeluk Nagita.

"Sarapan pagi yang sarat akan keindahan makanan," tulis Raffi. "Alam dan harmonisisasi keharmonisan suami dan istri ( ketularan bahasa vickynisasi )"

Raffi dan Nagita

Instagram

Foto mesra Raffi dan Nagita membuat heboh netter. Tidak sedikit yang mendoakan agar Nagita segera hamil anak kedua.

"2019 mama gigi dan baba raffi terhits keromantisan yang haqiqi..... semoga scptnya bisa foto bertiga sama aa ditambah tespect garis 2," doa akun @fitr***ni92. "Netijen menantikan mbak gigi hamil lagi, kayaknya bakal lebih dari 1jta like klw mbak gigi posting foto sma tespeck 2 garis," sahut akun @dea***nda97.

Unggahan Raffi juga ikut dikomentari Vicky Prasetyo. Seakan tidak rela Raffi menikmati liburan, Vicky meminta Raffi agar segera pulang untuk syuting.


"@raffinagita1717 yukk pulang," komentar Vicky. "Shooting jon (emoji)"

Sementara itu, saat mencoba melakukan sky diving, Nagita mengaku merogoh kocek lebih dalam. Ia membayari semua ongkos tim dan Raffi. Namun Nagita sendiri enggan melakukan sky diving hingga diancam Raffi.

"Guys gue mau sky diving dari langit jadi judulnya lompat dari langit, Kamu enggak ikut?" ucap Raffi kepada Nagita. "Enggak mungkin, enggak," jawab Nagita menolak. "Kamu ikut!" pinta Raffi. "Enggak sayang. Kita berdua enggak boleh kayak gitu," elak Nagita.

Raffi tidak patah semangat membujuk sang istri. Ayah satu anak itu sampai mengancam akan memiliki istri banyak jika Nagita tetap tidak mau ikut.

"Kamu enggak cinta berarti kalau enggak ikut," ucap Raffi. "Enggak, aku tetap cinta apapun itu," balas Nagita. "Enggak. Kamu enggak cinta. Lebih baik kamu lompat atau aku diambil orang?" tanya Raffi. "Kamu mau diambil orang?" tanya balik Nagita seraya tertawa.

"Ya enggak apa-apa kalau istri aku banyak mah. Ha ha ha prank!" ujar Raffi lagi. "Aku nikah lagi atau kamu ikut lompat?"

Mendengar pertanyaa Raffi, Nagita cuek. Raffi justru menggoda.

"Masa cuma gara-gara enggak lompat aja kamu mau nikah lagi," lanjut Nagita. "Cie kamu baper ya?" goda Raffi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru