Nikita Mirzani Tuai Kecaman Gara-Gara Tendang Kepala Sahabat di Video Ini
Instagram/kriznafahrezi
Selebriti

Sahabat Nikita Mirzani yang berprofesi sebagai Make Up Artist ini pun memberikan klarifikasi atas aksi tendangan sang artis yang menuai kecaman dari netter.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja membagikan video bersama para sahabatnya. Artis cantik itu membuat video dari aplikasi Likee yang belakangan cukup viral di media sosial. Di mana penggunanya harus melakukan koreografi tertentu untuk lagu "Di Sana Menanti di Sini Menunggu" milik Ukays.

Nikita dan tiga sahabatnya pun terlihat asyik melakukan setiap gerakan yang sesuai dengan lirik lagu tersebut. Sepintas tak ada yang aneh dari postingan Nikita ini. Tapi mendekati akhir video, aksi Nikita menjadi sorotan netter. Ia tiba-tiba menendang kepala salah satu sahabatnya, Key Azhari.


Meski diiringi tawa, tapi aksi Nikita menendang kepala sang sahabatnya ini cukup membuat sejumlah netter geram. Mereka ramai memberikan kecaman kepada bintang film "Jakarta Undercover" tersebut karena dianggap kurang sopan.

"Ka niki jangan gitu bercanda nya.. (emoji)," kata netter. "Astagfirullah...kaki di kepala, kepala di kaki (emoji) itu emaknya ngeluarin nya taruh nyawa pake ngeden," ujar yang lain. "Public figure macam apa?? Etika aja gakpunya," celetuk lainnya. "Kasar bgt sich.. biar becanda jg gk boleh nendang kaki pake kepala," tutur netter lain.

Banyaknya komentar negatif yang diterima Nikita pun membuat sang sahabat buka suara. Lewat kolom komentar, Key Azhari yang berprofesi sebagai Make Up Artist (MUA) itu memberikan klarifikasi. Ia menyebutkan bahwa itu hanya sekedar bercandaan untuk mengisi waktu luang di lokasi syuting.

"Udaaaaaahhhh udaaaaaah ini hanya tanda tawa di lokasi syuting. Dan sih wanita kekar udah minta izin sm aku yg im shemale ini (emoji) @nikitamirzanimawardi_17," tulis Key Azhari lewat akun Instagram @makeupkeyazhari. "@makeupkeyazhari hahahah. Elo sih cong pala loe di taruh di atas. Coba di bawah. Gue kan enak sleding nya," timpal Nikita bercanda.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait