Kevin Aprilio 'Berdarah-Darah' Lunasi Utang 17 Miliar, Addie MS Puji Soal Tak Malu Jualan Nasi Uduk
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Addie MS terus memberikan dukungan dengan cerita soal kegiatan Kevin Aprilio yang sudah menunjukkan sifat mandiri sejak masih belia agar putranya bisa termotivasi untuk bangkit dari masalah.

WowKeren - Kevin Aprilio harus banting tulang karena bangkrut akibat bisnis trading Forex. Ia gagal berinvestasi dan menanggung utang senilai Rp17 miliar.

Saat diwawancara, Kevin yang sempat curhat nyaris bunuh diri hingga menangis di depan orangtuanya itu mengungkap caranya membayar hutang. Kevin ingin membuktikan pada Addie MS dan Memes kalau ia bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

Rupanya Kevin harus "berdarah-darah" dan memulai semua dari nol. Ia bekerja serabutan menjadi sales, makelar, mediator hingga mengumpulkan uang dari royalti karya musiknya.

"Serabutan. Saya sempet jadi marketingnya rumah-rumah, marketing asuransi, cobain jalan ini itu, banyak banget," tutur Kevin. "Istilahnya jadi makelar-lah ya, mediator. Istilahnya menghubungi orang ini butuh ini, semua saya cobain," katanya. "Tapi sambil saya collecting royalti-royalti juga, dari sumber musik, digital plus manggung."

Addie sebagai ayah lantas memberikan dukungan. Lewat Instagram, Addie mengunggah potret putranya di masa lalu. Addie mengakui kalau Kevin sudah bekerja keras sejak masih sangat muda.


Meski punya ayah seorang komponis dan dirigen serta ibu yang seorang penyanyi kondang, Kevin bukanlah sosok anak yang manja. Addie sempat curhat putranya itu seorang pekerja keras dan cukup membuat orangtuanya merasa terkejut.

"Dari kecil, Kevin penuh kejutan. Waktu kelas 5 SD lihat teman2nya punya uang jajan lebih banyak, dia jualan nasi uduk sehingga uang jajannya jd banyak," kata Addie. "Lihat teman2nya banyak yg lupa bawa topi di pelajaran olah raga, dia bawa topi2ku buat disewakan.. Kadang bikin kaget, kadang bangga. Kadang bikin stress, lalu bangga lagi. Kaya nonton film Holywood."

Fans ikut terharu karena Addie terus memberikan dukungan agar Kevin tak terpuruk. Disisi lain, fans juga memuji Kevin yang ternyata sangat mandiri.

"Bapak & anak sama baiknya, rendah hatinya, suka nolongnya, kreatifnya semua2 yg baik2. Bersyukurlah mas Addie punya anak yg sholeh, pintar & pandai membahagikan orang tuanya," kata netter. "Dibalik anak yang hebat pasti ada orang tua yang luar biasa," puji netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait