Dikritik Terlalu Manjakan Anak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akui Sifat Tempramen Rafathar?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar kerap kali kedapatan marah-marah kepada kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal itu menyebabkan Rafathar dituding sudah memiliki sifat tempramen sejak kecil.

WowKeren - Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, kerap disebut sebagai anak yang beruntung. Bagaimana tidak, Rafathar lahir saat Raffi dan Gigi berada di karier yang sangat sukses hingga sanggup membuatkannya sebuah film.

Terbiasa hidup bergelimang harta membuat Rafathar bisa mendapatkan segala yang ia inginkan. Oleh sebab itu, sikap Rafathar yang mudah marah hingga disebut memiliki sifat tempramen kadang kala dikritik karena Raffi dan Gigi dianggap terlalu memanjakan sang putra.

Tudingan tersebut seolah dijawab Raffi dan Gigi melalui unggahan di akun Instagram milik mereka baru-baru ini. Dengan membagikan foto Rafathar yang sedang tertidur, Raffi dan Gigi menyebut wajah putra mereka "menenangkan" meski tak jarang juga "mencengangkan". Namun, Raffi dan Gigi menyebut kedua sifat tersebut sebagai jati diri Rafathar.

"Kalo lagi TIDUR wajahnya MENENANGKAN," tulis Raffi dan Gigi pada Senin (24/6). "Kalo lagi CRANKY wajahnya MENCENGANGKAN. Itulah RAFATHAR."


Warganet pun ikut membela Rafathar dengan menyebut sifat cranky merupakan hal yang wajar bagi anak seumuran putra Raffi dan Gigi. Namun, beberapa warganet rupanya salah fokus pada caption karena diduga ditulis oleh Gigi yang diketahui jarang memegang akun tersebut.

"Namanya jg bocah cranky ga jelas wkwkwkkw," komentar akun @p***iw.sr. "Mengesalkan y suka bkin jengkel mama nya ? Biasa anak kecil k," tulis akun @f***iesusanti. "Hahaha bener banget tuh mencengangkan nih cucunya Tita," sahut akun @a***gnaa.

"Ini pasti mamagi yg nulis Caption nya," balas akun @e***s. "Pasti yang bikin caption Mama Gigi nih," komentar akun @n***alahati9. "Captionnya yg buat mama gigi nih kayaknya," tulis akun @i***itansaravina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait