Gerakan Salat Deddy Corbuzier Tuai Komentar Miring, Gus Miftah Tulis Pembelaan
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Sebagai seorang guru, Gus Miftah terus mendampingi Deddy Corbuzier pasca menjadi mualaf. Ia juga sering menuliskan pembelaan di media sosial untuk sang sahabat yang baru belajar Islam.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru saja mengucapkan kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta pada Jumat (21/6). Mantan suami Kalina Oktarani itu menjadi mualaf dengan dibimbing oleh guru sekaligus sahabatnya, Gus Miftah.

Sebagai guru serta sahabat, Gus Miftah pun selalu memberikan pembelaan untuk Deddy yang baru belajar Islam. Salah satu yang terbaru Gus Miftah menuliskan pembelaan soal gerakan salat Deddy. Dalam postingannya, Gus meminta Deddy untuk tak ambil pusing soal komentar miring soal gerakan salatnya.

"Insya Alloh jum at gue ke tempat elu @mastercorbuzier, gue janji ngajak elu sholat jum at perdana," tulis Gus Miftah di Instagram, Sabtu (22/6). "Gak usah pusing dengan omongan orang sholat elu masih banyak salah, tangan nggak bener dll, yang islam dari orok saja banyak yang belum sholat."


"Harusnya kita-kita malu sama elu brooo @mastercorbuzier ....... Alloh sayang banget sama eluuuuu brad (emoji)," lanjut Gus Miftah. "Ketemu jum at ye brooo... jangan lupa besok gue pas tidak puasa dawud, gantian elu traktir gueeeeeeh (emoji) #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah."

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Gus Miftah ini. "Beginilah seharusnya islam : merangkul bukan memukul, mengajak bukan mengejek," puji salah satu netter. "Ko kayaknya adem banget ya denger dedi pindah agama dan memilih gus miftah sbg gurunya.... Sy yg non muslim takjub dan mendoakan smoga apa yg dijalani mas dedi saat ini bs lebih giat dan dekat kepadaNya..Gbu," seru yang lain.

Sementara itu, Deddy telah melaksanakan salat perdananya di kediaman KH. Ma'ruf Amin pada Jumat (21/6) malam. Ayah satu anak itu langsung diimami oleh KH. Ma'ruf Amin dalam kesempatan tersebut. Ia pun mengaku sempat deg-degan saat menunaikan salat perdana.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru