Ibunda Ajun Perwira Ternyata Sempat Tak Restui Putranya Nikahi Jennifer Supit
Instagram/tirta_harum
Selebriti

Ajun Perwira harus berjuang keras untuk mendapatkan restu dari kedua orangtuanya sebelum menikahi Jennifer Supit yang usianya 17 tahun lebih tua darinya.

WowKeren - Ajun Perwira sudah menikah dengan Jennifer Jill Armand-Supit pada 22 April 2019. Pernikahan Ajun cukup menjadi sorotan saat itu karena status Jennifer sebagai janda dan usia mereka yang terpaut 17 tahun. Netizen di media sosial memberikan pro dan kontra atas pernikahan Ajun.

Reaksi serupa ternyata juga datang dari keluarga Ajun. Ia mengaku sulit mendapatkan restu dari kedua orangtuanya untuk menikah kala itu. "Sulitnya untuk minta izin sama orangtua sih," tutur Ajun saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara belum lama ini.

Jennifer pun mengakui hal tersebut. Putri aktris legendaris, Rae Sita Supit ini mengatakan bahwa ibunda Ajun cukup sulit memberikan restu untuk mereka. "Perjuangan Ajun untuk membuktikan ke orangtuanya. Bapaknya sih oke, ibunya, namanya seorang itu itu agak sedikit alot," timpal Jennifer.


Pengusaha cantik itu mengatakan bahwa ibunda Ajun memang sempat sulit menerima dirinya sebagai kekasih pilihan putranya. Terlebih lagi saat itu mereka belum bertemu. "Dalam artian, alot bukan karena, karena memang belum pernah ketemu sama aku. Cuma bayangannya pokoknya 'Wow apaan sih ini'. Enggak terima lah ya," lanjut Jennifer.

Jennifer mengatakan bahwa ibunda Ajun cukup memikirkan status dirinya sebagai janda. Terlebih lagi Ajun adalah anak pertama di keluarganya. Kendati begitu, Jennifer mengaku bisa mengerti sikap awal yang ditunjukkan oleh keluarga serta ibunda Ajun.

"Kalau untuk keluarga dia (Ajun), aku bisa ngertiin karena aku juga seorang ibu. Gimana pun juga pasti, apalagi Ajun anak pertama, pastinya ibunya yang dipikirin beda usia, janda kan gitu," lanjut Jennifer. "Ya persepsi janda itu wow kayaknya lain banget gitu. Tak hanya janda, tapi juga sudah punya anak, bukan satu atau dua (anak) saja ya, tapi banyak (anak)."

Tapi beruntung kedua orangtua Ajun akhirnya memberikan restu untuk anak sulung mereka menikah dengan Jennifer Supit. Kini rumah tangga Ajun dan Jennifer yang baru berjalan 2 bulan itu pun terlihat sangat romantis. Keduanya bahkan tak ragu lagi untuk pamer kemesraan di media sosial masing-masing.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru