Chelsea Islan Unggah Foto Cantik, Netter Pria Jadi Halu
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Chelsea Islan di foto postingan terbarunya di Instagram, meskipun gadis cantik ini hanya tampil dengan makeup natural.

WowKeren - Tidak ada yang bisa menyangkal kecantikan Chelsea Islan. Memiliki paras ayu di usia muda serta beragam prestasi, Chelsea Islan memiliki banyak penggemar loyal, terutama dari kalangan kaum Adam. Alhasil ketika Chelsea mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi, fans Chelsea banyak menuliskan komentar-komentar halu.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Pada 18 Juni lalu Chelsea mengunggah foto terbarunya di Instagram. Memakai aksesoris kalung, Chelsea terlihat cantik jelita. Tidak banyak caption yang ditulisnya dalam foto tersebut.

"Believe me, I got lost in your eyes, what were you saying? 💖✨," tulis Chelsea di bagian caption unggahannya. Tidak banyak informasikan yang diberikan, tapi artis cantik ini hanya men-tag akun official brand aksesoris dan perhiasan fashion Chanel.


Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Chelsea itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Chelsea bak Dewi Kecantikan. Sebagian fans halu Chelsea juga menuliskan komentar halu mereka di kolom komentar.

"Berasa ngaca euy," komentar cachan***. "Ebuset cakep bgt kok mirip gue sih," komentar insanisab***. "Can't take my eyes off of you. 😍😍😍 @chelseaislan 💙," komentar vickygil***. "Cantik bgt😭❤️❤️," komentar tantifajria***. "Lafyu too," komentar alamsyah_hab***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Chelsea membuat netter heboh lantaran dikabarkan dekat dengan pria bernama Rob Clinton Kardinal. Rumor tersebut muncul saat Chelsea terlihat sedang makan bersama Rob dan keluarganya. Apalagi aktris berusia 24 tahun tersebut dikabarkan sudah putus dari putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana.

Di tengah-tengah isu tersebut, Chelsea memilih untuk merilis buku berjudul "Dream Planner", yang berisi tentang mimpi-mimpinya. Bintang film "Rudy Habibie" tersebut pun mengaku ingin melanjutkan pendidikannya yang tertunda. Namun Chelsea menyebutkan bahwa untuk meraih mimpinya tersebut tidaklah mudah jika tidak direncanakan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait