Bela Harga Diri Fairuz, Asisten Cantik Hotman Paris 'Ledek' Galih Soal Pria Penyebab Bau Ikan Asin
Instagram
Selebriti

Nurbaneny Jannah yang dikenal cerdas merasa miris saat wanita seperti Fairuz diejek bau ikan asin dan mengisyaratkan kalau salah satu faktor penyebabnya justru karena kelakuan nakal sang pria.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea menggandeng asisten cantik, Nurbaeny Jannah, di vlog terbarunya. Hotman dan Nurbaeny kompak membahas tentang hinaan terhadap organ intim yang dialami Fairuz A. Rafiq.

"Gue penasaran ini, seumur-umur gue kenal begitu banyak wanita, gue gak pernah ngomong ke publik bahwa mantan gua bau itunya, organ intimnya. Eh, bau apa ya," kata Hotman mengendus asisten cantiknya. "Wangi kan?" tanya Nurbaeny.

Hotman lantas menanyai Nurbaeny cara merawat bagian tubuh dari atas ke bawah terutama organ intim. "Ya merawat dirilah," kata Nurbaeny. "Caranya gimana? Mandi air jeruk, air asam, cuka, caranya gimana?" tanya Hotman penasaran. "Ya sering luluran, terus daerah v ya dengan ratus," kata Nurbaeny. "Ratus itu kayak gimana sih? Bakar daun, diasap gitu?" tanya Hotman. "Iya, tapi harus pakai daun wangi," kata Nurbaeny.

Hotman lantas menanyai asistennya soal penyebab organ intim cewek bisa bau. Seolah menyentil Galih Ginanjar, Hotman dan Nurbaeny sepakat kalau salah satu penyebab organ intim wanita bisa bau justru karena faktor dari pria.


"Biasanya cewek kalau yang suka agak bau, itu bisa ada beberapa faktor," kata Nurbaeny. "Katanya bisa juga dari pihak laki. Kita nggak menuduh seseorang. Saya pernah tanya pada dokter, laki yang sering jajan di luar, pada saat berhubungan intim di rumah, bisa jadi istrinya jadi korban, ikut bau," kata Hotman. "Iya bisa ketularan," kata Nurbaeny.

Nurbaeny yang juga seorang pengacara itu merasa risih soal pria yang tega menghina mantan istrinya bau ikan asin. Nurbaeny lantas memberikan jawaban bijak agar setiap pasangan yang sudah bercerai tak perlu mengumbar masalah rumah tangga.

"Menurut kamu etis nggak seorang laki-laki menyebut organ intim mantan istrinya bau?" tanya Hotman. "Ya sebenarnya sih nggak boleh dong, apapun itu tutup rapi-rapi," kata Nurbaeny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru