Sindiran Pedas Hotman Paris Diduga Untuk Galih Ginanjar 'Didukung' Sarita Ibu Shafa Harris?
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Hotman Paris kembali menyindir Galih mantan suami Fairuz. Sarita, wanita yang ramai diberitakan sebagai 'korban' tikung Jennifer Dunn melakukan hal ini seolah mendukung Hotman.

WowKeren - Ucapan Galih Ginanjar yang menyindir Fairuz A. Rafiq sang mantan istri dengan sebutan ikan asin di vlog Rey Utami rupanya terus menjadi perbincangan hangat publik. Bukan hanya netter, pengacara kondang Tanah Air yakni Hotman Paris Hutapea pun turut berkomentar.

Hotman terang-terangan memberikan pembelaan untuk Fairuz dengan mengunggah postingan bernada sindiran yang kuat dugaan ditujukan ke Galih. Mulai dari menawarkan lowongan pekerjaan hingga mengejek pria yang membongkar urusan ranjang ke publik seperti tukang pembawa tas.

Pada Rabu (26/6), pengacara berdarah Batak ini kembali menuliskan sindiran. Hotman lagi-lagi menawarkan pekerjaan untuk jadi tukang bersih mobil mewahnya. Pria berusia 59 tahun ini seolah menunjuk Galih bahwa dirinya bukan lah levelnya untuk pansos dengan pemberitaan yang sedang ramai sekarang.

"Ayok laki setengah nganggur silahkan melamar jadi pembersih Lambo aku dan mengatur jutaan orang yg mau foto dgn Gus Hotman!" tulis Hotman. "Kamu cocok kerja ama aku! Jutaan orang mau pansos sama hotman bukan dgn laki hidup paspasan dari bini kedua dan bilang mantan bini ibu dari anaknya bau ikan asin organ vital ibu dati anaknya."


Sindiran Pedas Hotman Paris Diduga Untuk Galih Ginanjar \'Didukung\' Sarita Ibu Shafa Harris?

Instagram

Sindiran pedas Hotman yang diduga untuk suami Barbie Kumalasari itu pun langsung menuai banyak komentar dari netter. Menariknya, postingan di atas turut disukai oleh Sarita, ibunda Shafa Harris atau ramai diberitakan sebelumnya sebagai "korban" tikung Jennifer Dunn.

Sarita memberikan like, mungkin kah mantan istri Faisal Harris itu mendukung sindiran Hotman? Sementara netter lain ikut menambahkan sindiran untuk Galih.

"Hahahaha itu namanya MANTAN SUAMI MODAL MARKONDO doank kan," komentar akun @husnul***. "Si misqueen berulah ya bang?" sahut akun @a.ndre***.

"Sabar tulang, jangan terpancing, tak perlu kau kotori tangan kau, biar kami yang bereskan! Laki-laki yang suka hina wanita itu lebih buruk dari bangkai salamender. Awokawokawok," tulis akun @makn***. "Gas terus tulang, biar sadar diri yg onoh... Mungkin dia lupa punya ank x yes," balas akun @ira_cha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru