'Annabelle Comes Home' Dapat Rating Memuaskan dari Rotten Tomatoes
New Line Cinema
Film

Hasil yang diraih 'Annabelle Comes Home' ini rupanya cukup bagus jika dibandingkan dengan film-film The Conjuring Universe lainnya, baik seri 'Annabelle' sendiri maupun 'The Conjuring'.

WowKeren - Sajian horor terbaru dari New Line Cinema dan Warner Bros, "Annabelle Comes Home", diketahui telah dirilis secara global sejak 26 Juni lalu. Bersamaan dengan perilisan ini, laman agregator Rotten Tomatoes pun memberikan ulasan serta rating untuk seri film "Annabelle" ini.

Melalui laman resminya, Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 64% dari total 78 ulasan untuk film yang diarahkan oleh Gary Dauberman ini. Sedangkan audience score dari "Annabelle Comes Home" mencapai angka 74%.

Hasil ini tentunya cukup bagus jika dibandingkan dengan film-film The Conjuring Universe lainnya, baik seri "Annabelle" sendiri maupun "The Conjuring". Hingga kini, peringkat tertinggi masing ditempati oleh "The Conjuring" dengan 85%, kemudian "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist" dengan 80%.


Di sisi lain, "Annabelle Comes Home" rupanya akan mengambil setting sebelum "The Conjuring". Film ini akan mengisahkan aksi menyeramkan Annabelle ketika pertama kali ia diambil dan disimpan oleh pasangan Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga) di rumah mereka.

Menariknya lagi, kali ini Ed dan Lorraine dipastikan tak hanya menghadapi satu iblis saja. Iblis yang merasuki boneka Annabelle rupanya akan mencoba menghidupkan seluruh barang magis yang menjadi koleksi Ed dan Lorraine. Jika melihat alur cerita yang dibagikan, tentunya "Annabelle Comes Home" ini patut menjadi film horor yang paling dinantikan kehadirannya.

Selain Patrick dan Vera, film ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris lainnya. Mulai dari Madison Iseman, McKenna Grace, hingga Katie Sarife.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel