Jambang Tom Holland Curi Perhatian di Trailer 'The Current War'
YouTube/ 101 Studios
Film

Selain Tom Holland, film yang akan mengisahkan sosok Thomas Alva Edison ini juga dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Nicholas Hoult, serta Michael Shannon.

WowKeren - Tak hanya dipertemukan dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), rupanya Benedict Cumberbatch dan Tom Holland kembali tergabung di satu proyek yang sama, "The Current War".

101 Studios selaku rumah produksi "The Current War" baru saja merilis trailer resmi dari proyek yang juga dibintangi oleh Nicholas Hoult dan Michael Shannon ini. Dalam trailer ini, tampak jelas bahwa "The Current War" akan menjadi sebuah film biopik tentang Thomas Alva Edison.

Film ini akan berfokus pada tiga pemeran utama, yakni Edison (Benedict Cumberbatch), George Westinghouse (Michael Shannon) dan Nikola Tesla (Nicholas Hoult). Mereka adalah tiga visioner brilian yang mengikuti kompetisi dan perlombaan untuk menciptakan sesuatu yang mampu menerangi dunia.

Garis besar cerita "The Current War" sendiri akan mengisahkan tentang Edison, yang rencananya membawa listrik ke Manhattan terganggu oleh Westinghouse dan Tesla. Hal ini kemudian memicu salah satu permusuhan korporasi pertama dan terbesar dalam sejarah Amerika Serikat. Nikola Tesla sendiri digambarkan sebagai penemu asal Serbia yang awalnya bekerja dengan Edison, lalu menjual sebagian hak patennya kepada Westinghouse.


Sementara itu, tokoh lain yang tak kalah mencuri perhatian dari trailer ini tentunya adalah Tom Holland, yang akan berperan sebagai Samuel Insull, tangan kanan Edison. Tampilan Tom dalam "The Current War" sendiri cukup mencuri atensi penggemar lantaran aktor "Spider-Man: Far From Home" tersebut tampil dengan jambangnya yang panjang, khas pria Amerika zaman dulu.

"Bisakah kita bicara tentang (Tom) Holland? Dia terlihat sangat lucu dengan jambang panjang," komentar salah satu penggemar. "Tom Holland tetap terlihat seperti anak-anak di mataku," sahut yang lain. "Tinggal menunggu waktu Holland membocorkan film ini dalam sebuah interview," komentar lainnya.

"The Current War" sebenarnya adalah salah satu dari beberapa film siap rilis yang sempat terbengkalai lantaran distributor aslinya, The Weinstein Company, harus ditutup pasca skandal pelecehan seksual co-founder Harvey Weinstein pada 2017 lalu. Hingga akhirnya pada bulan Mei lalu, film ini diambil oleh 101 Studios.

Di sisi lain, film ini juga akan dibintangi oleh Katherine Waterston, Matthew Macfadyen, serta Tuppence Middleton. Sedangkan Alfonso Gomez-Rejon didapuk sebagai sutradara film sejarah ini. Meski belum ada tanggal rilis resmi, namun "The Current War" dipastikan akan menyapa penggemar pada Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru