Kylie Jenner Bantah Pamer Kekayaan Pada Alex Rodriguez di Met Gala 2019
Getty Images
Selebriti

Dalam berita sebelumnya, Alex Rodriguez mengklaim bahwa ia dan Jennifer Lopez sempat berbincang dengan Kylie saat menghadiri Met Gala 2019 pada bulan Maret lalu.

WowKeren - Belakangan ini nama Kylie Jenner sedang hangat dibicarakan lantaran ia disebut-sebut memamerkan kekayaannya pada selebriti lain saat menghadiri ajang Met Gala 2019 pada bulan Maret lalu. Hal ini terungkap dari pernyataan kekasih Jennifer Lopez, Alex Rodriguez.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Sports Illustrated, Alex bercerita bahwa ia dan Jennifer sempat bercengkerama dengan sejumlah selebriti saat menghadiri ajang Met Gala 2019. Pria berusia 43 tahun tersebut lantas bercerita bahwa ia sempat berbincang dengan Kylie, Kendall Jenner, desainer Donatella Versace, sampai Idris Elba beserta sang istri, Sabrina Dhowre.

Saat itulah Alex bercerita bahwa Kylie membahas masalah bisnis kosmetik yang digeluti dan betapa kayanya dia. "Kylie bercerita tentang Instagram dan lipstiknya, dan seberapa kayanya dia," tutur pria bertubuh kekar ini.

Menanggapi hal ini, rupanya Kylie tak mau tinggal diam. Melalui akun Twitter pribadinya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini pun menjelaskan bahwa kala itu mereka hanya bicara tentang serial favorit HBO, "Game of Thrones".


Kylie Jenner Bantah Pamer Kekayaan Pada Alex Rodriguez di Met Gala 2019

Twitter/Kylie Jenner

"Umm tidak bukan begitu... Kami hanya berbicara tentang Game of Thrones," tulis ibu satu anak tersebut, sembari menambahkan tautan berita yang menyebut jika dirinya bicara tentang kekayaannya.

Tanggapan Kylie ini rupanya menuai beragam komentar dari sejumlah pengikutnya di akun Twitter. Sebagian menyebut bahwa Kylie memang sering membanggakan kekayaannya. Namun ada pula yang mengaku cukup terhibur lantaran pernyataan Kylie dan Alex sangat berlawanan.

"Kau pernah memposting (video) saat kakakmu mengatakan bahwa kau adalah seorang miliarder di IGTV kemarin," sindir salah satu netizen. "Dia sering berbicara tentang menjadi miliarder. Jadi tidak sulit untuk membayangkan dia berbicara tentang itu di tempat lain," cibir lainnya. "Sejujurnya ini sangat lucu. Mereka membicarakan hal yang sangat berbeda. Apa ini artinya mereka tidak benar-benar mengobrol bersama? lol," sambung lainnya.

Di sisi lain, Kylie Jenner memang ditetapkan sebagai miliarder termuda di dunia. Menurut Bloomberg Billionaires Index, wanita berusia 21 tahun ini dilaporkan memiliki kekayaan sejumlah USD 1,02 miliar (sekitar Rp 14 triliun). Kylie tercatat memiliki 90 persen saham lini kosmetiknya, Kylie Cosmetics, sementara sisanya dimiliki oleh sang ibu, Kris Jenner, yang bertugas di public relations dan keuangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru