Chelsea Islan Muncul di Postingan Politisi Muda Rob Clinton, Sudah Mulai Go Public?
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Setelah putus dari Daffa Wardhana, Chelsea Islan sempat terlihat makan bersama dengan Rob Clinton hingga dikabarkan menjalin hubungan asmara. Benarkah demikian?

WowKeren - Chelsea Islan diketahui sudah putus dari putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Namun aktris berusia 24 tahun tersebut beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan pengusaha sekaligus politisi muda, Rob Clinton Kardinal.

Hal tersebut diketahui saat Chelsea terlihat makan dan berkumpul bersama Rob dan keluarganya. Saat dimintai keterangan tentang hubungannya dengan Rob, bintang film "Rudy Habibie" tersebut memilih diam dan enggan berkomentar.

Tampaknya, kabar kedekatan Chelsea dan Rob bukan isapan jempol belaka. Belum lama ini, Rob mengunggah fotonya saat menyelam di laut bersama Chelsea. Baik Chelsea dan Rob pun terlihat memakai peralatan menyelam.


Selain itu, Chelsea dan Rob kompak berpose di dalam air sehingga terlihat keren. "Under the SEA (di bawah laut)," bunyi tulisan Rob di bagian keterangan foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (27/6).

Postingan Rob tersebut pun dikomentari oleh netizen yang memberikan ucapan selamat. Termasuk akun eSPorts Onic yang merupakan perusahaan game online milik Rob. Warganet juga menilai Chelsea dan Rob terlihat cocok serta mendoakan keduanya langgeng.

"Congrats bos," komentar eSPorts Onic dengan akun @onic.esports. "Udah resmi pacaran, fix," tambah akun @zel*****as0. "Cocok!" seru akun @mar***aby.

"Cocok,ganteng sama cantik," ujar akun @ika****ole. "Mantul Ndan ... sampai kakek nenek ndan ..." sahut akun @andr****aiya. "Semoga selamax," imbuh akun @lin*****lan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait