Dicap Tampang Sombong, Vanesha Prescilla Ternyata Super Manja Jadi Bayi Di Keluarga
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Vanesha Prescilla sempat menjadi bahan perbincangan dan dikritik karena dianggap sombong. Siapa sangka, jika perempuan berusia 19 tahun itu super manja di keluarga.

WowKeren - Vanesha Prescilla sempat menjadi bahan perbincangan dan dikritik karena dianggap sombong gara-gara menolak untuk diajak foto. Selain itu, ekspresi Vanesha yang terlihat lempeng juga membuatnya tak jarang dikatai judes.

Namun dibalik itu, Vanesha ternyata merupakan anak yang manja. Ia bahkan masih dianggap sebagai bayi di keluarga meski sudah berusia 19 tahun, mengingat pemeran Milea itu anak bungsu dari tiga bersaudara.

Sikap manja Vanesha itu terlihat di postingan sang kakak Sissy Priscillia. "Kekasih" Adipati Dolken itu tampak nyaman di gendongan sang kakak sembari memasang ekspresi lucu. "Si bayi," tulis Sissy.


Postingan tersebut dibanjiri rasa gemas oleh warganet. Ada pula yang kagum dengan kedekatan Vanesha dan Sissy sebagai saudara.

"Si i-bayi yg manjaaa," kata netter. "Ya ampun kamu imut banget saaa," sahut yang lain. "Bayi besar sister goals,.. bener2 bngt gemesinnn 2nya," tambah lainnya.

"Si bayii besar yg suoer duper gemez bgt pengen peluk pengen cium," kata netter. "Si bayi 19 tahun yang selalu ceria," tambah lainnya. "Si ibay, eh bayi nya iqbaal, eh , bal liat gemesh gk @iqbaal.e," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru