Dikuncir Satu Ala Kendall Jenner, Anak Alice Norin Bikin Gemas Setengah Mati
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alita yang sedang lucu-lucunya itu terlihat menggemaskan dengan rambut dikuncir ke atas bak tower wifi. Warganet pun dibuat terkesan dengan potret anak Alice Norin.

WowKeren - Alice Norin belum lama ini membagikan foto putri semata wayangnya, Alita Naora Lawi, melalui Instagram pribadinya. Alita yang sedang lucu-lucunya itu terlihat menggemaskan dengan rambut dikuncir ke atas bak tower wifi.

Alice sendiri sempat kaget melihat dandanan sang anak. Rupanya, Alita didandani oleh sang tante yang memang suka iseng, apalagi mumpung rambut Alita sudah lebat dan panjang.

Gaya kunciran bak tower wifi itu diakui terinspirasi dari Kendall Jenner. Potret bocah kelahiran 24 Januari 2017 itu pun menarik perhatian warganet.

"Ya ampuuuuun, ternyata tadi pagi diem2 Auntie Yaya iseng banget sama Alita, katanya mumpung rambutnya udah mulai panjang jadi bisa coba2 gayanya Kendall Jenner," tulis Alice. "Baru dikirimin fotonya sama Yaya tadi, dan whoaaaa... Total lho ternyata Alita gayanya! Hiks, Yaya-nya hari ini udah balik lagi ke Bandung. Next time main2 lagi sama Alita cobain gaya rambut ala2 siapa ya enaknya guys?! (slide terakhir juara bgt dech, edan! Haha)."


Warganet ramai melontarkan kalimat pujian kepada Alita. Saking gemasnya, bahkan ada warganet yang mendadak merasa sebagai ibu dan tante online Alita.

"Gila yaa ngak tau sampai kapan nih jd fans nya alita dr dia yg msh bayi trus skarang udh segede ini serasa jd ibu online nya alita krn slalu mantengin perkembangan dia," kata netter.

"Diapain aja cakeep alita sayaang," sahut yang lain. "Siapa yg kesini karena ngeliat foto ini," tambah lainnya. "Gemessss bangettt dekkkkk yaampunn," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru