Tingkah Kocak Indra Herlambang Ikutan 'Bottle Cap Challenge' Sampai Bikin Ayushita Bilang Cinta
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Seperti ini aksi lebay Indra Herlambang mengikuti tantangan membuka botol menggunakan tendangan yang mampu membuat banyak rekan artisnya tertawa terbahak-bahak, termasuk Luna Maya.

WowKeren - Usai Yura Yunita yang berhasil dalam "Bottle Cap Challenge" alias tantangan membuka tutup botol dengan tendangan kaki, kali ini Indra Herlambang ikut meramaikan. Presenter "Insert" itu pun mengunggah momen tantangan tersebut ke Instagram pribadinya, pada Jumat (6/7).

"Siapin tissue sebelum liat #bottlecapchallenge paling sadis abad ini!" tulis Indra di bagian caption. Dalam video itu, Indra mengenakan kaus dan celana hitam. Ia bahkan melengkapi penampilannya dengan mengikatkan kain di dahinya.

Beberapa kali Indra melakukan tendangan namun tidak mengenai sasaran. Di sela-sela kegagalannya, Indra melakukan pemanasan bak orang akan bertanding. Hingga di adegan terakhir, pria berusia 43 tahun ini memberikan efek slow motion yang biasanya berakhir dengan keberhasilan melakukan tantangan.

Namun siapa sangka, Indra justru menendang botol hingga jatuh. Bahkan kamera yang merekamnya ikut bergeser. Sebagai penutup video, pria yang kesehariannya berkacamata ini memperlihatkan lantai basah akibat botol tendangannya jatuh.


Tingkah kocak Indra di video tersebut rupanya mampu menarik perhatian rekan artis. Banyak di antara mereka memberikan emoticon tertawa atas aksi konyol temannya itu. Termasuk Ayushita yang sampai bilang cinta akibat terlalu gemas dengan Indra.

"HAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHA I LOVE YOU," komentar Ayushita. "Boook... sehat?" sahut Ersa Mayori. "HAHAHHAHAHAAHAHHAHAHA GA BERHENTI," sambung Yuki Kato.

"Ikut sedih akutuh liat inih (emoji tertawa)," tulis Sharena. "Hahhahahhaha kocakkkkkn," balas Luna Maya. "Heheheheehee Ter Sadezzttt...." imbuh Fitri Carlina.

Sementara itu, "Bottle Cap Challange" awal mulanya dilakukan oleh atlet Taekwondo bernama Farabi Davletchin yang memperlihatkan dirinya membuka tutup botol dengan tendangan, kemudian diunggah ke media sosial menggunakan tagar #FaraKich. Hingga akhirnya video tersebut viral dan banyak diikuti warganet baik Tanah Air maupun mancanegara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait