Maia Estianty Ngaku Mirip Kate Middleton, Istri Irwan Mussry Mendadak Singgung Soal Grup Ratu
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menghebohkan netter dengan postingan foto terbarunya pada Senin (8/7) lantaran menyandingkan potret dirinya bersama Kate Middleton, istri Pangeran William, seperti apa?

WowKeren - Postingan Maia Estianty pada Senin (8/7) tampak berbeda dari biasanya. Pasalnya, Maia mengungah foto dirinya yang disandingkan dengan Kate Middleton. Rupanya ada penggemar yang menandai foto tersebut ke akun Instagram Maia, kemudian diunggah ulang oleh istri Irwan Mussry itu.

Tampaknya fans menandai akun Instagram milik Maia lantaran ada kemiripan antara ibu tiga anak itu dengan Kate Middleton. Kemiripan itu terlihat sekilas dari gaya busana mereka ketika menghadiri acara Royal Ascott. Maia dan Kate sama-sama mengenakan dress lengan panjang dengan hiasan pita dan memakai topi berbunga.

Namun keduanya hadir di acara Royal Ascott beda tahun. Di sebelah kiri, mantan istri Ahmad Dhani itu hadir di tahun 2018 sedangkan Kate sebelah kanan datang saat tahun 2019. Maia pun percaya diri menyebut ada kemiripan dengan istri Pangeran William itu.

Maia menyebut dirinya dan Kate merupakan sama-sama ratu. Menariknya, Maia ikut menyinggung grup Ratu-nya dulu yang pernah dianggotai bersama Mulan Jameela namun kini telah bubar. Meski begitu, wanita berusia 43 tahun ini meyakini bahwa dirinya adalah ratu di hati Irwan Mussry dan ketiga putranya.


"Di tag foto ama Fans....Ini acara Royal Ascott dua2nya, tapi aku di tahun 2018, Sang Ratu Kate Middleton tahun 2019... Mirip sih ya (maunya) hahahah... Yang kanan Ratu beneran, yang kiri Ratu (ah sudahlah, sudah bubar group Ratunya juga) #ratuhalu hahahahahha...." tulis Maia. "Jangan2 diem2 dia ngefans sama aku (bukannya kebalik Mai??) hahaha. Tapi aku adalah Ratu di hati anak2ku dan suamiku ... Mirip yakk? (minta di lempar sendal nih kayaknya) hwahahahha."

Maia Estianty Ngaku Mirip Kate Middleton, Istri Irwan Mussry Mendadak Singgung Soal Grup Ratu

Instagram

Unggahan Maia itu lantas menarik perhatian netter untuk memberikan beragam komentar. Selain dinilai lucu, netter juga menyebut jika Maia tak kalah cantik dari pesona Kate Middleton.

"Buahahhahaha buuunn ahhaa caption nya knapa siy lucu bgtt ahhahaha (naturallll)," komentar akun @shelly***. "Tetep cantik bunda," sahut akun @zwen***.

"Lebih cantikan mba @maiaestiantyreal dikit banyakan Kate Middleton hahahaha. Peace mba. Yg pasti sm2 cantiq n baik hati," tulis akun @yasin***. "Bunda adalah ratu di hati kita semua ko !!! anti halu halu club," balas akun @sakia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait