Elvia Ungkap Alasan Terima Billy Syahputra Meski 'Bermasalah', Keceplosan Sudah Dilamar?
YouTube/Carolline Elvia
Selebriti

Usai diisukan putus, Billy Syahputra dan Elvia Carolline kembali pamer kemesraan melalui sebuah unggahan vlog. Dalam vlog tersebut, Billy dan Elvia saling memuji satu sama lain.

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Elvia Carolline yang baru berusia seumur jagung belakangan dikabarkan telah berakhir. Isu tersebut merebak lantaran Elvia kedapatan meng-unfollow Instagram Billy. Meski begitu, kabar tersebut telah dibantah Billy yang mengaku sempat sengaja membuat prank untuk Elvia dan hanya bertengkar kecil.

Kemesraan keduanya pun kembali terlihat dalam vlog terbaru di saluran YouTube milik Elvia pada Minggu (7/7) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Billy dan Elvia yang mengenakan baju couple berwarna merah muda tampak menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen. Salah satunya mengenai jumlah anak yang diinginkan Billy dan Elvia apabila keduanya menikah kelak.

"Kalau aku penginnya tiga atau enam," ujar Billy. "Aku mau delapan," sahut Elvia. "Tiga atau enam lah cukup. Paling banyak enam. Karena menurut aku tiga itu angka spesial, angka tengah-tengah. Kalau enam, angka genap."

Netizen pun dibuat penasaran dengan rencana pernikahan mereka. Oleh sebab itu, salah satu warganet menanyakan kapan rencana Billy melamar Elvia. Tak disangka, Elvia mengaku sudah dilamar oleh Billy.


"Udah (dilamar)," jawab Elvia sambil terkekeh. Mendengar reaksi sang kekasih, Billy hanya menatap wajah Elvia sambil tersenyum penuh arti.

"Kamu maunya kapan?" tanya Billy lebih lanjut. "Secepatnya. Dilamar itu kan menjalin sebuah hubungan yang lebih dekat," jelas Elvia.

Elvia pun sempat mengungkapkan alasannya mau menjalin hubungan asmara dengan Billy meski adik almarhum Olga Syahputra itu sedang banyak masalah. Sebut saja masalah Billy kala membela mantan kekasihnya, Hilda Vitria, yang belum mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta hingga saat ini. Menurut Elvia, hal tersebut justru membuatnya dapat melihat tanggung jawab Billy dalam menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi.

"Pas Bang Billy banyak masalah, aku malah ngelihat dia gimana caranya ngadepin masalah itu. Gimana cara dia menyikapi atau menyelesaikan masalah itu dengan baik," tutup Elvia. "Kalau semuanya sudah diselesaikan, terus sebelum dia menjalani hubungan sama aku juga masalah-masalah dia diselesaikan dengan baik, berarti itu baik dong. Tandanya dia bertanggung jawab atas masalah-masalah dia, gitu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru