Al Ghazali Klarifikasi Soal Kepergok Sekamar Bareng Cewek 'Pengganti' Alyssa Daguise
Instagram/alghazali7
Selebriti

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan saat mengetahui Al Ghazali kepergok sekamar dengan seorang wanita. Kali ini, Al mengklarifikasi hubungannya dengan wanita tersebut.

WowKeren - Al Ghazali sempat membuat publik heboh saat ia kepergok berada dalam satu kamar dengan seorang wanita. Banyak yang menduga bahwa wanita tersebut adalah kekasih baru Al, usai putus dari Alyssa Daguise.

Tak hanya itu, wanita tersebut juga sempat membagikan fotonya yang tampak mesra dengan Al. Kendati begitu, penampilan wanita tersebut disindir netizen kalah kelas dari Alyssa. Kali ini, Al akhirnya buka suara dan membantah memiliki hubungan dengan wanita tersebut.

"Ada EO (Event Organizer) lagi meeting di kamar," jelas Al saat ditemui wartawan di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (7/7). "Dan memang lagi ramai. Di situ ada kasur, di sini ada ruang tamu."

Lebih lanjut, Al juga menyebut wanita tersebut hanya ingin panjat sosial alias pansos. Al mengungkapkan bahwa ada seseorang yang merekam kejadian tersebut. Putra sulung Ahmad Dhani tersebut pun mengaku tak tahu bahwa dirinya sedang direkam, serta berencana menindaknya.


"Biasalah cewek mau panjat sosial. Dan si cewek merekam, seperti itulah mau panjat sosial (pansos)," sambung Al. "Yang ngambil gambar enggak tahu siapa. Manajer aku udah ngontak orangnya. (Wanita tersebut) bukan siapa-siapa."

Saat ditanya tentang kehidupan asmaranya, Al menegaskan bahwa masih ingin fokus berkarier. Artis berusia 21 tahun ini juga mengaku akan lebih selektif dalam mencari pengganti Alyssa.

"Lagi mau fokus karier dulu. Nanti dulu buat pacaran lah. (Sudah) move on pokoknya," tegas Al. "Pasti selektif (mencari pacar baru), sama butuh persetujuan dari orangtua."

Sementara itu, hubungan Al dan Alyssa diketahui kandas setelah berpacaran sekitar 3 tahun. Kandasnya hubungan mereka diduga karena sikap kasar Al yang pernah kepergok mendorong Alyssa hingga terjatuh. Alyssa pun telah meng-unfollow akun Instagram Al.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru