Rianti Cartwright Blak-blakan Tiru Perawatan Ala Meghan Markle Biar Awet Muda, Seperti Apa?
Instagram/riantic
Selebriti

Rianti Cartwright mengaku cukup selektif dan tak sembarangan memilih perawatan kecantikan. Ia pun memiliki cara tersendiri untuk menjaga wajahnya agar tetap menawan.

WowKeren - Rianti Cartwright dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras menawan. Rupanya, wanita blasteran Indonesia-Inggris itu memiliki cara tersendiri untuk merawat wajah cantiknya agar tetap segar dan awet muda.

Rianti mengaku cukup selektif dan tak sembarangan memilih perawatan kecantikan. Ia belum lama ini buka-bukaan mengenai perawatan kulitnya agar tetap sehat dan cerah.

"Untuk kulit, maunya kan jangka panjang agar tetap cantik dan sehat, sehingga harus benar-benar selektif dalam memilih perawatan," ujar Rianti saat ditemui di sebuah klinik kawasan Jakarta Utara.

Menurut wanita berusia 35 tahun itu, kulitnya termasuk sensitif dan gampang kusam. Hal itu dipicu akibat aktivitas di luar rumah serta jadwal syuting yang padat.


"Kan sering syuting dengan di bawah terik matahari, terus kena sorot lampu itu bikin wajahku kusam," tutur Rianti. "Yah kalau nggak segera dirawat, bisa kena flek dan kerutan halus dong."

Rianti pun mencoba melakukan perawatan kecantikan asal Inggris, yakni Pyramid Facelift di Genese Aesthetic Clinic. Perawatan itu ternyata digemari banyak kalangan termasuk Meghan Markle.

Rianti menjalani treatment dengan dokter kecantikan selama satu jam. Menurut keterangan dokter, perawatan tersebut dapat memperbaiki kulit yang rusak dan memudarkan tanda-tanda penuaan.

"Treatment ini dapat memperbaiki kulit yang rusak dan menyehatkan kulit secara keseluruhan," kata Yessi Astrica. "Tanda-tanda penuaan juga akan memudar dan seiring bertambahnya usia, kulit tetap terjaga elastisitasnya, tetap kencang, bersih, cerah dan tidak ada flek."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru