Trailer 'Sadako' Versi Baru Berikut Ini Dijamin Bikin Merinding
YouTube
Film

Dalam trailer film arahan Hideo Nakata tersebut, tampaknya 'Sadako' versi baru ini nantinya akan mengusung plot berbeda dari film horor orisinalnya dan mengambil setting era kekinian.

WowKeren - Sadako rupanya siap kembali meneror para penikmat film horor. Trailer resmi "Sadako (2019)" sendiri baru saja dirilis pada Rabu (10/7), dan kembali menyajikan ketegangan ala si hantu wanita legendaris ini.

Dalam trailer film ini, tampaknya "Sadako" nanti akan mengusung plot yang baru dari film horor orisinalnya. Fokus film ini tampaknya akan mengambil setting di era kekinian, dan berkisah tentang pembuat video di YouTube dan media sosial. Meski demikian, masih ada adegan ikonik saat si hantu wanita menyeramkan tersebut muncul dari dalam sumur.


Film ini juga menandai kembalinya sang sutradara, Hideo Nakata, setelah ia mengarahkan film "Ring" dan "Ring 2". Ini berarti, "Sadako" versi anyar ini menandai 21 tahun sejak film "Ring" pertama dirilis pada tahun 1998, yang kemudian disusul sekuelnya di tahun 1999.

"Sadako" versi baru ini menceritakan Mayu Akigawa (Elaiza Ikeda), yang terlibat dalam sebuah skandal bersama Yusuke Ishida (Takashi Tsukkamoto). Sementara itu, adik laki-laki Mayu, Kazuma Akigawa (Hiroya Shimizu), sedang mencari cara untuk membangkitkan kembali Sadako.

Diketahui, Sadako merupakan seorang paranormal muda yang kuat, yang dilemparkan ke sumur dan dibunuh sebelum peristiwa di film "Ring" terjadi. Oleh karena itu, ia menciptakan rekaman video terkutuk yang membunuh siapa saja yang menontonnya.

"Sadako" disutradarai Hideo Nakata dengan naskah buatan Noriaki Sugihara. Film ini telah rilis di Jepang pada 24 Mei lalu, namun versi globalnya baru siap ditayangkan pada Agustus.

Sementara itu di Indonesia sendiri, "Sadako" akan mulai tayang di Indonesia pada 28 Agustus 2019. Hal ini diungkapkan dari distributor Encore Film Indonesia via Facebook resminya. Jadi buat kalian penggemar berat film-film horor Jepang, jangan sampai ketinggalan, ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...