'Avengers: Endgame' Tayang Ulang Hari Ini, Fans Ngaku Malas Nonton Gara-Gara Tony Stark
Marvel Studios
Film

Tak sedikit penggemar yang mengaku malas menonton ulang film pamungkas Marvel Studios ini lantaran sudah mengetahui garis besar cerita yang akan ditampilkan nantinya.

WowKeren - Para penggemar tentunya sudah mengetahui bahwa versi rilis ulang "Avengers: Endgame" akan ditayangkan secara global, alias di seluruh dunia. Kabar ini dibagikan secara langsung oleh duo sutradara Anthony dan Joe Russo melalui akun Twitter resmi mereka.

Versi rilis ulang "Avengers: Endgame" diputar pada 28 Juni lalu di Amerika dan sejumlah negara lainnya. Akan tetapi, penayangan ini tidak dilakukan dalam waktu bersamaan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Di Tanah Air sendiri, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini ditayangkan mulai hari ini, Jumat (12/7).

Di Indonesia sendiri, sejumlah jaringan bioskop Tanah Air mulai menayangkan film ini. Antara lain CGV, Cinemaxx, hingga XXI. Akan tetapi, film ini diputar secara terbatas dan hanya ada di jam-jam tertentu saja.

Penayangan ulang "Avengers: Endgame" ini tentunya mendapat reaksi beragam dari para penggemar di Tanah Air. Banyak yang mengaku antusias untuk menyaksikan adegan tambahan di film ini. Akan tetapi, ada pula yang mengatakan bahwa mereka enggan menonton lantaran sudah mengetahui adegan tambahan ini dari spoiler yang beredar di media sosial.

Tak hanya itu, sebagian besar penggemar juga mengaku malas menonton ulang lantaran sudah mengetahui garis besar cerita, dimana ada beberapa superhero yang mengorbankan nyawa mereka. Tak terkecuali sang Iron Man (Robert Downey Jr.). Kocaknya, mereka bahkan mengatakan mau menonton ulang "Avengers: Endgame" jika Iron Man kembali dihidupkan.


\'Avengers: Endgame\' Tayang Ulang Hari Ini, Fans Ngaku Males Nonton Gara-Gara Tony Stark

"Aku ga mau nonton lagi Kalo iron man nya masih mati, ibarat balikan sama mantan ngulang kesalahan yg sama huhu," cuit salah satu penggemar. "Seriusan kmarin gw nonton ampe 3x kaya minum obat and sekarang gw mesti nonton lagi.. asal tony hidup lagi it's ok," sahut lainnya.

\'Avengers: Endgame\' Tayang Ulang Hari Ini, Fans Ngaku Males Nonton Gara-Gara Tony Stark

"Ujung2nya tony stark nya tetep mati, Capt nya jd tuwir, Black widow nya mati," tambah yang lain. "Apakah dengan cara begini akan mengembalikan Mr. Tony Stark ?? Untuk apa ini di ulang aku ga mau sakit untuk ke 2 kalinya," pungkas lainnya.

Di sisi lain, beberapa penggemar mancanegara juga menyebut jika adegan tambahan yang ditampilkan tidaklah terlalu penting. Tak hanya itu, efek visual alias editing dari adegan tambahan ini juga menuai banyak kritik, bahkan ada yang menyebutnya mengecewakan.

Bagaimana menurutmu? Masih tertarik menonton?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru