Falcon Ternyata Hampir Muncul dan Lakukan Adegan Ini di 'Spider-Man: Far From Home'
Marvel Studios
Film

Sebelumnya, eksekutif kreatif 'Spider-Man: Far From Home' menyebut bahwa film ini akan menjadi debut dari sosok Captain America baru, yaitu Sam Wilson alias Falcon.

WowKeren - Sebagai film penutup Infinity Saga sekaligus fase ketiga MCU, tentunya "Spider-Man: Far From Home" bakal menyajikan banyak materi yang berhubungan dengan film-film sebelumnya.

Tak hanya mengambil setting pasca kematian Tony Stark (Robert Downey Jr.) di "Avengers: Endgame" saja, sebenarnya film ini juga bakal menjadi debut dari sosok Captain America baru, yaitu Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie).


Fakta soal debut Falcon sebagai Captain America selanjutnya di "Spider-Man: Far From Home" ini diungkapkan langsung oleh eksekutif kreatif Eric Carroll dan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Keduanya menilai bahwa sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini dianggap sebagai kesempatan debut yang sangat tepat untuk memperkenalkan Captain America selanjutnya secara resmi.

"Kami secara singkat berbicara tentang membawa Falcon sebagai Captain America dan dia akan memimpin tim, karakter yang dia (Spider-Man) mintai pertolongan," tutur Eric Carroll.

Namun sayangnya, ia dan Kevin lantas menilai jika sebaiknya cerita "Spider-Man: Far From Home" tidak menampilkan anggota Avengers lainnya, dan hanya berfokus pada Peter Parker (Tom Holland) serta Nick Fury (Samuel L. Jackson). Terlebih, sekuel ini memang dirancang untuk semakin memperkenalkan kekuatan Spider-Man saat menghadapi musuh, tanpa perlu mendapat bantuan dari tim Avengers lainnya.

Akan tetapi, belum lama ini Eric menjelaskan lebih detail terkait adegan yang rencananya dilakoni oleh Falcon di "Spider-Man: Far From Home". Dilansir Screen Rant pada Jumat (12/7), Falcon rupanya bakal dimunculkan ketika Peter Parker sudah mengalahkan Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Namun karena kemunculannya setelah pertarungan dianggap akan memberikan citra buruk, akhirnya adegan tersebut pun dihapus. Hal ini membuat Falcon tak jadi memulai debutnya sebagai Captain America selanjutnya.

"Tapi kami juga berpikir itu sangat penting bagi cerita film ini bahwa tidak ada Avengers lain yang muncul untuk Nick Fury atau Peter, jadi dia harus melangkah dan melakukannya sendiri," lanjutnya.

Terlepas dari hal tersebut, seluruh penggemar yang sudah menyaksikan "Avengers: Endgame" tentunya paham betul bahwa Sam Wilson bakal menjadi Captain America selanjutnya usai menerima perisai dari Steve Rogers (Chris Evans). Di bagian akhir film, Steve memutuskan untuk pensiun dan akhirnya menyerahkan perisainya pada rekan kepercayaannya tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...