Rian dan Rai D'Masiv Ribut Saat Manggung, Sang Vokalis Tulis Pesan Ini Usai Dicibir Tak Profesional
Instagram
Selebriti
Bentrok Rian Dan Rai DMasiv

Hubungan personel band D'Masiv agaknya tengah merenggenag. Pasalnya, Rian Ekky Pradipta alias Rian dan Rai selaku bassis sempat terlibat cekcok saat manggung.

WowKeren - Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan video pertengkaran antara personel D'Masiv saat sedang manggung. Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah, terlihat Rian Ekky Pradipta alias Rian dan Rai sempat terlibat cekcok hingga membuat sang bassis turun dari panggung.

Hal tersebut dipicu setelah sebelumnya Rian sempat membisikkan sesuatu ke telinga Rai. Rai bahkan sempat mendorong Rian dan membuang bass miliknya.


Video tersebut langsung menjadi viral dan menuai beragam komentar warganet yang menyebut D'Masiv tak profesional. Rian selaku vokalis sontak menuliskan sebuah pesan jika dirinya tak ambil pusing dengan asumsi warganet. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung band-nya.

"Yang tahu kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya. Apapun asumsi kalian para netizen.. saya tidak terlalu ambil pusing," tulis Rian melalui Instagram Story miliknya. "Untuk teman2 yang mensupport terimakasih atas perhatiannya untuk kami."

Sebelumnya, Rai diketahui sempat menuliskan makian dan menyebut soal "Megalomania" yang entah ditujukan untuk siapa. Megalomania sendiri diketahui merupakan gangguan kejiwaan yang membuat penderitanya merasa bahwa dirinya memiliki kuasa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...