Beauty Vlogger Jeffree Star Blak-Blakan Ejek Produk Kosmetik Kylie Jenner
Instagram/jeffreestarcosmetics
Selebriti

Salah satu beauty vlogger kenamaan ini bahkan tak segan menyebut jika produk Kylie adalah lelucon. Ia juga mengklaim dirinya hanya ingin menyelamatkan orang-orang dari penipu seperti Kylie.

WowKeren - Jika sebelumnya publik sempat digegerkan dengan drama antara dua beauty vlogger terkenal James Charles dan Tati Westbrook, maka kali ini drama terbaru justru diciptakan oleh rekan keduanya, Jeffree Star.

Tak tanggung-tanggung, Jeffree rupanya dengan terang-terangan mengejek produk kosmetik terbaru dari Kylie Jenner, yaitu Kylie Skin. Diketahui, Kylie memang bersiap kembali meluncurkan rangkaian produk untuk perawatan kulit dan tubuh.

Namun saat akun Instagram @trenmood1 membagikan berita perihal peluncuran koleksi terbaru Kylie Skin ini, rupanya Jeffree tak segan meninggalkan jejak komentar yang dinilai sebagai bentuk sindiran. "Hahahahahha," tulis YouTuber berusia 33 tahun tersebut.

Komentar Jeffree ini pun langsung menuai beragam reaksi dari para penggemar. Banyak yang menilai bahwa YouTuber asal Amerika ini terang-terangan mengejek koleksi terbaru Kylie, lantaran sebelumnya ia juga kerap mengkritik produk-produk dari Kylie Cosmetics.


Alhasil, sebagian besar penggemar Kylie pun tak segan melayangkan sindiran pada Jeffree dan menyebutnya hanya menciptakan sensasi baru. "Apa kau tidak lelah dengan drama? Apakah kau adalah orang yang sama yang mengatakan kalau kau tidak akan terlibat dalam skandal yang akan datang?" cibir salah satu penggemar.

"Kau tidak bisa mengingat kata-katamu sendiri. Bersikaplah konsisten dan lakukan apa apa yang kau ucapkan," lanjutnya, merujuk pada pernyataan Jeffree atas konflik James Charles dan Tati beberapa waktu lalu.

Tak mau tinggal diam, rupanya Jeffree segera menanggapi kritikan tersebut. Beauty vlogger tersohor ini mengklaim bahwa dirinya memiliki hak untuk berkomentar pada produk kosmetik baru. "Sebagai manusia di planet ini, aku diperbolehkan mengomentari kosmetik yang dirilis siapa pun. Ini juga pekerjaanku," tegasnya.

Jeffree juga menambahkan bahwa produk skincare pertama yang dirilis oleh Kylie dianggapnya sebagai sebuah lelucon. Kylie dinilai hanya mengeruk uang tanpa memberikan bahan-bahan yang penting pada produknya.

"Produk skincare pertamanya benar-benar sebuah lelucon dan pada dasarnya hanya menghabiskan banyak uang. Aku lebih suka menyelamatkan jutaan orang daripada mereka ditipu oleh seorang selebriti," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru