Bank Mandiri Error, Nasabah Heboh Saldo Bisa Bertambah Rp 95 Juta
Nasional

Para nasabah Bank Mandiri mengeluhkan saldo rekening mereka yang tiba-tiba berubah secara drastis sejak Sabtu (20/7) pagi. Ada pula yang mengaku mendapat tambahan saldo dengan jumlah fantastis.

WowKeren - Para nasabah Bank Mandiri mengaku kebingungan pada Sabtu (20/7) pagi. Pasalnya, saldo di rekening mereka mendadak berubah secara drastis. Para nasabah pun mengeluhkan hal ini di media sosial Twitter.

Beberapa di antaranya ada yang mengaku mendapat tambahan saldo dengan jumlah fantastis. Akun Twitter @thedufresne misalnya, mendapat tambahan saldo hingga Rp 95 juta rupiah.

"Gaes, @bankmandiri lagi error. Rekening gw tiba2 bertambah Rp95 juta. Semoga masalah ini segera beres," cuit warganet tersebut sambil melampirkan tangkapan layar saldo rekeningnya. Dalam foto tersebut, tampak saldo nasabah menjadi Rp 100 juta lebih.

Nasabah

Twitter

Cuitan ini ditanggapi oleh warganet lainnya. Rupanya, mereka yang merupakan nasabah Bank Mandiri juga mengalami kejadian serupa. Hanya saja, ada beberapa yang saldonya berkurang hingga tak tersisa sedikit pun alias Rp 0.

"Punya saya masih 0. Gk berkurang gk bertambah," tulis akun @densultan sambil melampirkan hasil tangkapan layar Mandiri Internet Banking. "Saldo saya hilang, bener2 NOL 0," komentar akun @Marco30566262.


Problem ini rupanya tak hanya didapati di mobile banking atau internet banking. Nasabah lain yang mengecek rekening lewat ATM juga mengaku saldonya berubah menjadi Rp 0.

"@mandiricare mohon informasi, mau transaksi via mandiri online saldo rekening pagi ini tiba-tiba nol," cuit akun @t_febion. "Cek ATM juga nol. Bank Mandiri mohon penjelasan."

Perubahan saldo tersebut rupanya tidak dilengkapi dengan informasi mutasi, sehingga para nasabah pun jadi kebingungan. "Kalau yg berkurang sih ga ada, pas cek langsung berkurang tiba2 tanpa ada informasi mutasi," cuit akun @miamiazmi.

Keluhan tersebut ditanggapi langsung oleh Bank Mandiri. Lewat akun Twitter @bankmandiri, mereka memastikan bahwa saldo para nasabah akan segera normal.

Bank Mandiri

Twitter

"Halo Ibu Mia. Kami mohon maaf krn kendala ini, saat ini sedang kami perbaiki," cuit Bank Mandiri membalas akun @miamiazmi. "Ibu tidak perlu khawatir karena kami pastikan tidak ada dana Ibu yg berkurang. Saldo dana Ibu akan kembali normal dalam waktu yang tidak terlalu lama. Tks~Keysa."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru