Tarzan Ingin Kibarkan Bendera Setengah Tiang, Polo Ejek 'Gak Keren' soal Kasus Narkoba Nunung
WowKeren/Fernando
Selebriti
Nunung Terjerat Narkoba

Tarzan dan Polo yang tergabung dalam Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) ikut prihatin atas kasus narkoba yang menyeret rekan mereka di Srimulat, Nunung.

WowKeren - Kabar terseretnya Nunung atas kepemilikan sabu ikut mengejutkan rekan-rekannya di Srimulat. Tarzan, Polo, dan Tessy yang juga tergabung dalam Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) mengungkapkan keprihatinannya.

Tak hanya dunia hiburan Tanah Air, tertangkapnya Nunung atas narkoba merupakan momen duka bagi keluarga Srimulat. Tarzan bahkan mengibaratkan duka keluarga Srimulat sebagai bendera setengah tiang.


"Jadi soal Nunung adalah merupakan suatu keprihatinan," ujar Tarzan saat ditemui WowKeren di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/7). "Jadi mungkin kalau Srimulat itu masih resmi ada ya setidaknya bendera setengah tiang. Jadi ini sangat sedih sekali."

Nunung dan keluarga Srimulat diceritakan baru saja bertemu pada momen Halal Bihalal bulan Juni lalu. Mereka jarang bertemu lantaran kesibukan Nunung yang belakangan memang sedang naik daun. Menurut Tarzan, Nunung sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda sebagai seorang pemakai saat keduanya bertemu pada momen tersebut.

"Kaget lah, mengapa sampai terjadi. Padahal Nunung perasaan saya waktu ketemu wajahnya itu kayaknya tidak ada tanda-tanda seperti itu (pemakai) yah," imbuh Tarzan. "Atau mungkin saya salah menganalisis."

Ditemui di kesempatan yang sama, Polo mengaku bahkan menangis ketika mengetahui Nunung terseret masalah narkoba. Polo begitu menyayangkan hal ini terjadi lantaran sudah sering mengingatkan kepada rekan sesama artis untuk tidak terjebak dengan benda haram tersebut. Bahkan, Polo terang-terangan mengejek pengguna narkoba tidak keren.

"Makanya saya selalu nangis ketika ada siapapun yang hari ini masih pakai narkoba. Kalau saya katakan dengan nada mengejek 'Gak keren lu!'" tutur Polo. "Selain enggak keren, nggilani kalau orang Jawa bilang. Ya mungkin sedikit nyinyir ya, tapi mungkin cara terbaik untuk saling mengingatkan."

Sebagai orang yang juga pernah terjerumus narkoba, Polo berkali-kali mengingatkan dampak yang ditimbulkan apabila terseret ke dalamnya. "Enggak ada keren-kerennya orang pakai narkoba itu, karena saya pernah alami. Udah kucel, kumel, penuh masalah," tandas Polo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...