Emosi Grup Srimulat Disebut Sarang Narkoba, Tarzan: Itu Bisa Banget Dipolisikan
Selebriti

Sejauh ini, lima dari anggota grup lawak Sirmulat pernah tersandung narkoba. Mereka adalah Doyok, Polo, Tessy, Gogon dan Nunung yang baru saja diamankan polisi pada Jumat (19/7).

WowKeren - Nama grup lawak Srimulat ikut menjadi sorotan setelah Nunung ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba. Pasalnya lima dari anggota grup lawak ini pernah terlibat kasus narkoba. Di antaranya adalah Doyok, Polo, Tessy, Gogon yang terbaru adalah Nunung yang diamankan pada Jumat (19/7).

Fakta tersebut membuat grup lawak Srimulat mendapat julukan yang kurang mengenakan di media sosial. Di mana sejumlah netizen disebut-sebut menjuluki grup Srimulat sebagai "Sarang Narkoba". Hal itu diketahui oleh salah satu pelawak anggota Srimulat, Tarzan.

Tarzan tak bisa menutupi emosinya saat melihat komentar tersebut di media sosial. Bahkan ia sempat berniat untuk mempolisikan netizen yang melontarkan julukan tersebut. Tapi sayangnya, komentar tersebut sudah keburu dihapus oleh sang empunya sehingga Tarzan tak memiliki bukti untuk lapor polisi.


"Ada itu yang bilang Srimulat sebagai sarang narkoba di sosmed (sosial media)," kata Tarzan saat ditemui di Dir Narkoba, Polda Metro Jaya pada Senin (22/7). "Wah kan itu bisa banget untuk dipolisikan."

Sementara itu, Tarzan sendiri mengaku tak percaya jika Nunung sudah mengonsumsi narkoba selama 20 tahun terakhir. Pasalnya pelawak kelahiran Malang, Jawa Timur ini mengaku tak pernah melihat gelagat aneh dari sang sahabat saat bertemu di acara arisan. Ditambah lagi Nunung memiliki bodi yang berisi.

"Sebulan lalu saya bertemu sama Nunung. Dia kondisinya sehat dan gemuk kok. Saya sudah jarang bertemu Nunung. Kalau ketemu pas arisan aja," terang Tarzan. "Kan sekarang dia sibuk di TV swasta, cuma pas ketemu enggak kelihatan gelagat sebagai pengguna narkoba."

Nunung sendiri ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba berjenis sabu pada Jumat pekan lalu. Rekan Sule dalam acara "Ini Talk Show" ini ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.15 WIB bersama suami yang juga manajernya, July Jan Sambiran.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait