Wanita yang Viral Dilecehkan Pria di Mal Kelapa Gading Akhirnya Pilih Tak Perkarakan Pelaku
Instagram
Nasional

Pria berinisial H tersebut sempat diamankan oleh Polsek Kelapa Gading. Meski demikian, pada akhirnya wanita berinisial SE itu memilih untuk tidak memperkarakan H yang telah melecehkannya.

WowKeren - Warganet sempat dihebohkan dengan kisah seorang wanita yang dilecehkan saat sedang mengunjungi Mal Kelapa Gading, Jakarta, pada Sabtu (20/7) kemarin. Wanita berinisial SE tersebut membagikan kisahnya lewat Instagram Story.

Awalnya, SE diajak bicara oleh seorang pria. Namun karena SE tidak menanggapi, pria tersebut justru memaki SE dengan kata-kata kasar.


"Hati-hati bagi perempuan, jangan pernah sendirian. Gue lagi di Mall Kelapa Gading, lagi nunggu adik. Gue didatengin orang yang gak dikenal dan nanyain gue," tulis SE di Instagram Story. "Karena merasa itu privacy, gua gamau jawab lalu dia ngataian gue dengan kata kasar."

Tak hanya itu, SE juga merekam aksi pria tersebut. "Anda melecehkan saya melalui kata-kata anda. Saya tidak melakukan apa-apa. Saya tidak salah apa-apa, anda bilang saya anj*g, ng**ot," ujar SE dalam video tersebut. "Iya anj*ng ng**ot emang kenapa?" balas pria tersebut.

Pria berinisial H tersebut sempat diamankan oleh Polsek Kelapa Gading. "Penanganannya itu, si pria itu memang warga Kelapa Gading juga, lalu sudah kita amankan," jelas Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Jerrold Hendra Kumontoy, dilansir detikcom, Minggu (21/7).

SE

Instagram

Meski demikian, pada akhirnya SE memilih untuk tidak memperkarakan H yang telah melecehkannya. Hal ini diungkapkan SE lewat Instagram Story.

Ia mengaku bahwa H ternyata mengidap gangguan kejiwaan. SE pun berterima kasih kepada Polsek Kelapa Gading yang sudah mau menangani kasusnya.

"Saya SE telah membuat surat pernyataan bahwa saya TIDAK menindaklanjuti kasus ini sampai ke persidangan dikarenakan pelaku mengalami gangguan jiwa," tulis SE dilansir Instagram Story pada Senin (22/7). "Terima kasih kepada Polsek Kelapa Gading yang telah membantu saya dalam menangani kasus ini."

Kapolsek Kelapa Gading lantas membenarkan hal ini. Berdasarkan keterangan keluarga, pria berinisial H tersebut mengalami depresi berat akibat berpisah dari istrinya.

"Ternyata orangnya ini depresi berat, si pria ini. Kami belum dalami sih, tapi dia agak-agak gangguan (jiwa) begitu dari (keterangan) keluarga," jelas Jerrold. "Si pelaku depresi karena ditinggal istri, terus pada saat malam dia diperiksa, tidak nyambung, bingung-bingung begitu. Lalu keluarganya datang menjemput dan mengatakan si pria ini depresi berat ditinggal istrinya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...