Tania Nadira Siap Jadi Istri 'Hrithik Roshan', Tasya Farasya 'Sepupu' Malah Ribut dengan Kembaran
Instagram/tanianadiraa
Selebriti
Tania Nadira Menikah

Tasya Farasya sempat dikecam habis-habisan oleh Tasyi Athasyia terkait pengakuan telah memberikan bantuan agar saudari kembarnya itu punya banyak followers dan sukses sebagai YouTuber.

WowKeren - Tania Nadira akan segera melangsungkan pernikahan dengan Abdullah Alwi. Menurut rencana, pernikahan Tania dan Abdul alias Alwi ini akan dilangsungkan 26 Juli mendatang.

Sebelum momen tersebut, Tania sudah menggelar sejumlah prosesi mulai dari siraman ala Jawa, malam Bainai khas Minang, pengajian hingga Sangget Night ala India. Menurut rencana, acara pernikahan juga akan dilangsungkan sebulan penuh dan berkonsep mewah.


Menariknya saat Tania bersiap jadi istri Hrithik Roshan KW dan dipuji secantik Kareena Kapoor, kedua sepupunya, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia malah dikabarkan sedang ribut. Dua YouTuber cantik itu perang kata via InstaStory masing-masing.

Pertikaian Tasya dan Tasyi bermula dari sikap kepo netter. Sebagai dua bersaudari dan kembar, Tasya dan Tasyi malah jarang menghabiskan waktu bersama.

Tasya maupun Tasyi juga tak pernah kolaborasi bareng di channel YouTube masing-masing. Netizen yang kepo pun sempat menanyai mereka.

"Apa cuma gue yang ngerasa kalo Tasya dan Tasyi gak akrab? Nggak pernah terlihat 1 frame. Pas di nikahan Tasya, si Tasyi sampe edit foto masing-masing dijadiin 1 karena dia bilang saking nggak pernahnya foto berdua. Sama-sama punya YT (YouTube) tapi nggak pernah collab. Kemaren pas di acara tunangan Syena dan Bima padahal pada dateng, tapi nggak ada 1 pun foto bersama," kata netter di kolom komentar vlog Tasya.

Rupanya Tasya membalas komentar tersebut. Ia membeberkan kalau tak perlu foto berdua dengan Tasyi karena selalu bersama. Hanya saja Tasya seolah menyentil suami Tasyi yang melarangnya mengajak saudarinya sendiri untuk tampil di YouTube.

Tasya-Tasyi

InstaStory

"Dulu tasyi saya yang paksa bikin Youtube. Saya yang mohon-mohon untuk masuk channel youTube saya, tapi nggak boleh karena masalah agama. Bahkan sering pas saya upload foto dia dan anaknya disuruh hapus, jadi biar aman saya gak upload karena suami tidak mengizinkan. Tapi sekarang dibolehkan," kata Tasya. "Dan kebetulan Tasya punya kesibukan sendiri jadi belum bisa bikin video berdua. Tapi tasya membantu tasyi, bisa dicek 70 persen followersnya dari tasya."

Tasyi berang dan kemudian menuliskan pesan di InstaStory. Ia menegaskan tak pernah pansos pada saudarinya itu.

"Saya tidak pernah disuruh bikin YouTube sama dia, cuma diajak masuk channel dia, fakta yang benar saya dan suami sayalah yang dukung dia, bahkan saya yang beliin kemarea pertamanya, waktu dia belum kerja masih kuliah, dan suami saya yang ajarin editing. Jadi kalau aku mau numpang tenar mending sekalian aja, saat ia collab sama Ria Ricis. Saya nggak berani nunjukkin muka saya karena emang pada saat itu suami saya tidak mengizinkan!" kata Tasyi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...