Konsep Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Disindir, Putra Celine Telanjang Saat Pemotretan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Simak Sederet Berita Terpopuler Dan Menarik Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Tanah Air Dan Korea Selatan Yang Telah Dirangkum Dalam Topik Pagi. Berita Apa Saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Jelang weekend, pastinya makin semangat 'kan? Sebelum memulai aktivitas, ada baiknya simak terlebih dahulu sederet berita menarik dan terpopuler dari para selebriti Tanah Air maupun Korea Selatan yang telah disiapkan tim WowKeren khusus untuk kamu.

Berita pertama datang dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang tanggal pernikahannya telah bocor. Kapan? Lalu, foto maternity shoot Celine Evangelista kembali mencuri perhatian karena mengajak sang putra Lucio.

Kabar berikutnya lagi-lagi masih seputar Barbie Kumalasari yang disebut bangkrut oleh Billy Syahputra karena membiayai kasus "Ikan Asin" Galih Ginanjar. Berita terakhir yakni Seo Kang Joon yang menjadi wajah paling diinginkan untuk ditiru pria saat operasi plastik di Korea Selatan mengalahkan 2 artis tampan lain. Penasaran? Yuk, langsung simak kabar selengkapnya berikut ini.

1. Cut Meyriska dan Roger Siap Nikah 25 Agustus, Konsep Mewah Disindir Mau Pemberkatan

Undangan Pernikahan Cut dan Roger

Instagram

Kabar pertama datang dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Tanggal pernikahan keduanya terkuak usai akun gosip Lambe Turah membagikan undangan untuk salah satu tamu. Cut dan Roger ternyata akan meresmikan hubungan mereka pada 25 Agustus mendatang.

Pernikahan Cut dan Roger akan digelar mewah di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Namun, sejumlah netter tampak kecewa karena mengira keduanya akan menikah di masjid. Netter pun lantas menyindir Cut Meyriska dan Roger seolah akan menggelar pemberkatan.

"Tinggal nunggu pemberkatan, JBU," sentil akun @y***nhalawa95. "Bakal nyusul Jonas Rivanno dan Asmirandah," sentil yang lainnya. "Jangan nyamain sama jonas dan andahlah. Dari cerita aja beda. Doain orang kok kayak gitu. Gelo," protes akun d***ndoon.

2. Celine 'Bumil Cantik' Pakai Gaun Terawang Seksi, Putra Stefan Tanpa Baju Tak Takut Masuk Angin?

Pemotretan Celine Evangelista

Instagram

Selanjutnya, pemotretan kehamilan Celine Evangelista kembali mencuri perhatian. Usai membagikan potretnya bersama Stefan William, kini giliran sang putra Lucio yang menemani Celine berpose dengan perut buncitnya. Celine tampak anggun dengan gaun hitam transparan yang ia kenakan.


Di sisi lain, Lucio yang digendong Celine terlihat tak mengenakan sehelai benang pun di badannya. Hal ini lantas membuat netter khawatir. Netter tak ingin Lucio menjadi sasaran para pedofil hingga khawatir putra Celine masuk angin.

"Moga-moga motretnya sebentar doang, kasihan gak pakai baju," kata netter. "Awas kak, dipakaiin baju aja biar gak dimacem-macemin," kata netter. "Kok telanjang kak?" protes yang lainnya. "Kak awas nanti Cio masuk angin," kata seorang fans.

3. Barbie Kumalasari 'Ngenes' Makan di Resto Cepat Saji, Billy Bongkar Istri Galih Bangkrut?

Barbie Kumalasari

Instagram

Berikutnya, Barbie Kumalasari sempat menjadi sorotan usai kepergok makan di sebuah restoran cepat saji sendirian. Hal itu menimbulkan berbagai spekulasi netter. Salah satunya dugaan bahwa Kumala bangkrut karena harus membiayai pengacara kasus "Ikan Asin" Galih Ginanjar.

Dugaan tersebut diperkuat dengan celetukan Billy Syahputra di acara "Pagi-pagi Pasti Happy". Kumala disebut meminta bayaran 2 kali lipat untuk wawancara soal kasus yang sedang dihadapi sang suami.

Billy seolah membenarkan dugaan kalau Kumala butuh banyak uang karena kasus yang menimpa Galih. "(Kemarin) budget-nya mau dua kali lipat, gimana budget-nya masih satu setengah," celetuk Billy.

4. Seo Kang Joon Contoh Oplas Pilihan Utama Pria Korea, Kalahkan Cha Eunwoo dan Park Bo Gum

Tiga Artis Pria Korea Contoh Oplas

Instagram

Kabar terakhir mengenai kebiasaan warga Korea Selatan mengubah wajahnya agar menjadi lebih cantik atau tampan dengan operasi plastik. Tak jarang, mereka terobsesi untuk menjadi cantik atau tampan seperti para artis. Berdasarkan postingan theqoo, 3 artis pria berikut merupakan referensi utama operasi plastik di Korea Selatan.

Adalah Seo Kang Joon, Cha Eunwoo, dan Park Bo Gum. Dari ketiga artis pria tersebut, Seo Kang Joon lah yang paling banyak dijadikan contoh. Netter pun mengakui fakta itu dan ramai memuji ketampanan bintang "Are You Human Too?" tersebut.

"Aku bahkan ingin menjadi Seo Kang Joon meski aku wanita," komentar netter. "Kalau kau ingin wajah seperti Seo Kang Joon, kau harus melakukan operasi plastik pada matamu," balas netter yang lain. "Mata Seo Kang Joon sangat indah, tapi bola matanya tajam dan tidak dapat dilakukan dengan operasi plastik," sahut yang lainnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait