7 Potret Anak Selebriti Berprestasi, Ada Yang Sukses Juarai Lomba Tingkat Internasional
Selebriti

Putri Ussy Sulistiawaty hingga putri Cut Tari diketahui pernah menyabet piala lomba di bidang akademik maupun olahraga. Ada juga anak-anak selebriti lain yang tak kalah berprestasi, yuk intip.

WowKeren - Anak selebriti sering kali ikut menjadi sorotan seiring dengan nama besar orangtua mereka di dunia hiburan. Berbagai serba-serbi anak selebriti sering kali membuat publik terpana, termasuk tentang prestasi yang mereka raih. Ya, sejumlah anak selebriti memiliki prestasi yang membanggakan di berbagai bidang.

Contohnya adalah putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Shakeela Eleanor Ameera yang berhasil terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang World Mathematics Invitational di Jepang. Meski belum berhasil menjadi juara, tapi keikutsertaan Elea sudah membuat Ussy sangat bangga.


Kemudian ada putri sulung Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie yang berhasil menyabet medali emas dalam perlombaan di Thailand belum lama ini. Tak hanya itu, ada juga beberapa anak artis lain juga memiliki prestasi yang tak kalah membanggakan loh.

Penasaran dengan anak siapa saja yang berhasil mengukir prestasi? Yuk langsung saja intip daftar lengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Shakeela Eleanor Ameera, Putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama


Shakeela Eleanor Ameera, Putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Instagram/ussypratama

Elea bergabung dengan tim dari sekolahnya untuk mewakili Indonesia dalam World Mathematics Invitational 2019 yang digelar di Jepang pada akhir Maret lalu. Kala itu, ada sekitar 2000 peserta dari berbagai kelas ikut bersaing dalam kompetisi ini. Elea baru berhasil membawa pulang merit prizes dari ajang ini.

2. Mikhayla Zalindra Bakrie, Putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie


Mikhayla Zalindra Bakrie, Putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram/ramadhaniabakrie

Di balik gayanya yang centil dan modis, Mikhayla memiliki prestasi cemerlang di bidang lain. Putri sulung Nia dan Ardi Bakrie ini berhasil mengukir prestasi membanggakan di lomba gimnastik tingkat nasional. Yang terbaru, Mikhayla berhasil mendapatkan medali emas dalam lomba tingkat internasional bertajuk Bangkok Moose Games 2019 di Bangkok, Thailand.

3. Sasikirana Zahrani Asmara, Putri Anjasmara dan Dian Nitami


Sasikirana Zahrani Asmara, Putri Anjasmara dan Dian Nitami
Instagram/anjasmara

Sasikirana Zahrani Asmara sudah sejak kecil menekuni bidang ice skating. Ia pun sudah berhasil membawa pulang berbagai penghargaan di bidang ini. Salah satunya, putri sulung Anjasmara dan Dian Nitami ini membawa pulang medali emas dari ajang Johor Ice Skating Challenge 2019 yang digelar di Malaysia.

4. Arka Asmara, Putra Anjasmara dan Dian Nitami


Arka Asmara, Putra Anjasmara dan Dian Nitami
Instagram/aruckermans

Bukan cuma si sulung, putra kedua Anjasmara dan Dian Nitami juga dikenal berprestasi. Arka Asmara mengukir prestasi sebagai atlet hoki. Ia juga sering mewakili Indonesia dalam berbagai ajang hoki di luar negeri.

5. Tiga Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia


Tiga Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Instagram/dagnesia

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memiliki tiga anak yang juga beprestasi. Anak pertama dan kedua Darius, Lionel Nathan Sinathrya serta Diego Andres Sinathrya menekuni olahraga sepakbola. Lionel pernah mengikuti lomba di Phuket, Thailand. Kemudian si bungsu, Sabrina Sinathrya berprestasi di bilang gimnastik. Ia bahkan juga menjadi juara di ajang yang sama dengan Mikhayla.

6. Sidney Azkassyah Yusuf, Putri Cut Tari


Sidney Azkassyah Yusuf, Putri Cut Tari
Instagram/cuttaryofficial

Anak selebriti yang berprestasi berikutnya adalah putri Cut Tari, Sidney Azkassyah Yusuf. Bocah cantik ini ternyata menekuni bidang gimnastik dan sudah sukses meraih berbagai medali di berbagai lomba tingkat nasional dan internasional.

7. Bima Ayman Modjo, Putra Duta Sheila On 7


Bima Ayman Modjo, Putra Duta Sheila On 7
Instagram/mandjo05

Anak kedua Duta Sheila On 7, Bima Ayman Modjo sudah lama menekuni bidang olahraga badminton. Bima sudah menekuni badminton sejak usia 6 tahun. Ia bernaung di bawah klub Yogyakarta, Ayman sudah mengikuti berbagai kejuaraan badminton.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru