Puan Maharani Joget Heboh Bareng Iriana Jokowi, Warganet Puji Habis-Habisan
Instagram/puanmaharaniri
Nasional

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Puan Maharani membagikan suasana family gathering di Istana Bogor pada Minggu (4/8) ke Instagram.

WowKeren - Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan keluarga atau family gathering bersama para Menteri Kabinet Kerja pada Minggu (4/8). Acara ini digelar di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, para Menteri juga mengajak anggota keluarga mereka untuk menikmati suasana Istana Bogor. Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Puan Maharani lantas membagikan suasana meriah acara tersebut ke akun Instagram resminya.

Dalam unggahannya, Puan tampak menari bersama istri Wakil Presiden Jusuf Kalla dan juga istri sang Presiden, Iriana Jokowi. Dalam video tersebut, tampak Ibu Iriana dan Mufidah Jusuf Kalla berjoget dengan semangat bersama Kepala Bekraf, Triawan Munaf, dan para istri Menteri. Ibu Iriana juga sempat menunjukkan kebolehan menarinya dengan cara mendekat ke kamera Puan.

Tanpa malu-malu, Ibu Iriana menggerakkan kedua tangan dan pinggulnya. Para peserta family gathering lantas berbaris membentuk "kereta" dan bergerak bersama.


"Happy Sunday. Kumpul bersama keluarga besar presiden, wakil presiden, dan Kabinet Kerja Indonesia di Istana Bogor," tulis Puan di unggahannya pada Minggu (4/8). "Ibu Iriana Jokowi, Ibu Mufidah Jusuf Kalla, dan Ibu Bapak Kabinet Kerja jogetnya seru dan kompak."

Unggahan Puan ini langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Joget Ibu Iriana yang dinilai tak jaim pun dipuji oleh para warganet. Ekspresi Ibu Iriana yang lucu juga ikut menjadi sorotan.

"Lihat Bu Iriana joget.. jd pengen joget juga," komentar akun @ev***91. "Liat ibu Iriana pengin ikutan narsis, lucu ketawa sendiri," timpal akun @sa***an. "Wkwkkwkw Lucu Liat Bu Iriana,Awalnya Gak Sadar Kamera, Ehh Pas Sadar Joget Nya Malah Menjadi Jadi. Sukses Selalu Ibu Puannnn ," tambah akun @sa***an.

"Ibu negaraq... jatuh cinta bnget, sehat terus ibu.. perempuan bersahaja," tulis akun @ad***15. "Alhamdulillah... Waduh ibu negara joget nya hebohhhhhh," komentar akun @um***ra. "Keren ibu negara dan ibu mentri.. Mantap," timpal akun @ma***ap.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru