Fakta di Balik Identitas Cowok di Postingan Jihyo Twice, Benar Kang Daniel?
Selebriti

Seiring dengan terungkapnya hubungan Kang Daniel dan Jihyo, salah satu postingan lama leader Twice itu menjadi sorotan. Jihyo diduga memposting foto sang kekasih.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo Twice terungkap hari ini, Senin (5/8). Media Korea Dispatch membagikan foto-foto kencan mereka, yang banyak dihabiskan di rumah Kang Daniel di kawasan Hannam-dong, Seoul.

Seiring dengan terungkapnya hubungan Kang Daniel dan Jihyo, salah satu postingan lama leader Twice itu menjadi sorotan. Foto-foto pada postingan yang diunggah Juli lalu itu memuat pose Jihyo di klub jazz hingga pantai.

"Aku belum mengambil banyak foto akhir-akhir ini..." tulis Jihyo pada caption postingannya. "Aku tidak banyak memposting di Instagram akhir-akhir ini, jadi aku bekerja keras melihat-lihat galeri fotoku."


Salah satu foto yang diunggah Jihyo menampilkan dirinya yang duduk bersama para staf di depan meja. Netizen menuding kalau pria yang duduk di ujung meja di foto tersebut mirip dengan Kang Daniel.

Namun fans mengklarifikasi kalau pria tersebut adalah manajer Twice yang sering terlihat difoto bersama para member. Fans juga menemukan bahwa si manajer kerap memakai topi di foto-fotonya.

Klarifikasi dari fans ini juga dibenarkan oleh agensi Twice, JYP Entertainment lewat pernyataan resmi hari ini. "Pria dalam foto tersebut adalah manajer agensi," ujar perwakilan JYP.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait