Tetangga Bocorkan Jihyo Twice Sortir Sampah di Rumah Kang Daniel, Netizen: Gila
Selebriti
Kang Daniel dan Jihyo Twice Pacaran

Jihyo dan Kang Daniel disebut sering kencan di rumah mantan member Wanna One tersebut dengan saling menikmati keberadaan satu sama lain bersama makanan delivery dan alkohol.

WowKeren - Kang Daniel dan Jihyo saat ini memang tengah berpacaran. Pada Senin (5/8), Dispatch merilis deretan foto yang menampilkan member Twice itu mengunjungi rumah Kang Daniel di kompleks UN Village.

Tak lama usai berita pacaran menyebar luas, tetangga yang juga tinggal di UN Village membocorkan jika mereka memergoki Jihyo menyortir sampah di depan gedung rumah Kang Daniel.


"Ada orang-orang yang melihat Jihyo menyortir wadah makanan pengiriman kosong dan botol alkohol," ungkap manajer UN Village.

Tetangga juga menyebut jika Jihyo dan Kang Daniel sering kencan di rumah mantan member Wanna One tersebut dengan saling menikmati keberadaan satu sama lain bersama makanan delivery dan alkohol.

"Sering sekali di mana Kang Daniel dan Jihyo mengundang teman-teman ke rumahnya dan pertemuan mereka akan jadi sangat keras dan berisik," beber tetangga UN Village.

Tetangga Bocorkan Jihyo Twice Sortir Sampah di Rumah Kang Daniel, Netizen: Gila

Source: Pann

Penuturan tetangga Kang Daniel ini pun langsung ramai menuai komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mengkritik pelantun "What are you up to" agar mendaur ulang sampahnya sendiri. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Gila. Jadi mereka pada dasarnya tinggal bersama."

"Jihyo-ya, apa kamu tidak belajar apapun dari Seolhyun?"

"Menyortir botol soju. Selamat tinggal kalian berdua."

"Itu kan rumahnya (Kang Daniel) sendiri, dia lah yang seharusnya membawa sampah keluar, mengapa membuat pacarmu melakukannya. Bagaimana bisa dia membiarkan dia (Jihyo) keluar untuk mendaur ulang sampah? Apa mereka tinggal bersama atau apa?"

"Tolong daur ulang sampahmu sendiri."

"Sungguh? Pacarmu mengunjungi rumahmu dan kamu membuatnya melakukan daur ulang? Dia (Jihyo) pasti sangat mencintainya, kalau tidak, tidak ada penjelasan yang masuk akal untuk itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...