Angel Lelga Terbukti Tak Berzina, Vicky Prasetyo Beri Tanggapan Diplomatis dan Bijak
Selebriti

Angel Lelga dinyatakan tak terbukti berzina dengan Fiki Alman seperti yang dituduhkan Vicky Prasetyo. Putusan itu pun mendapat tanggapan yang bijak dari Vicky.

WowKeren - Perseteruan Angel Lelga dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo masih terus berlanjut. Vicky membuat heboh publik dengan aksi penggerebekannya ke rumah Angel pada akhir tahun 2018 lalu. Saat itu Angel kedapatan tengah bersama Fiki Alman di dalam rumahnya. Hal ini menyulut amarah Vicky.

Vicky pun membawa kasus ini ke polisi dengan melaporkan Angel dan Fiki atas tudingan zina. Namun tudingan tersebut dibantah oleh pihak kepolisian baru-baru ini. Kompol Andi Sinjaya menjelaskan pihak Polres Metro Jakarta Selatan sudah menghentikan perkara ini dan menyatakan Angel tidak terbukti berzina.

"Laporan terkait saudara Angel Lelga oleh saudara Vicky yang berkaitan dengan perzinaan sudah kita hentikan perkaranya ya," ujar Kompol Andi Sinjaya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (30/7). "(Laporan Vicky) tidak terbukti (Angel) melakukan dugaan tindak pidana perzinaan."


Putusan ini pun ditanggapi bijak dan diplomatis oleh Vicky Prasetyo. "Ya kita hidup di dunia ini kan bukan hanya ada hukum negara, tapi juga ada beberapa norma-norma dalam aturan. Salah satunya dalah hukum, norma-norma tentang agama," kata Vicky ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Vicky mengatakan bahwa keputusannya melaporkan Angel saat itu lantaran merasa harus melakukannya sebagai seorang suami. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu tak terima istrinya berduaan dengan lelaki lain di saat dirinya sedang tidak berada di rumah. Alhasil ia pun membawa kasus ini ke pihak yang berwajib.

"Kalau aku sih kemarin, bukannya mau flashback lagi ke masa lalu bahwa ya aku sebagai seorang suami yang pada saat itu, ya bagaimana, terus mendapati seorang istri dijamin tidak wajar dengan muhrimnya berada di kamar kita," lanjut Vicky. "Masa sih aku melakukan seperti itu, tapi hukum malah menyatakan bersalah. Bagaimana nasibnya bagi suami-suami yang punya peristiwa permasalahan yang sama ini? Gitu sih."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru