Inikah Alasan Jihyo Twice Tak Dibenci Netizen Meski Kedapatan Pacari Kang Daniel?
Selebriti
Kang Daniel dan Jihyo Twice Pacaran

Hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo Twice yang telah diakui mengundang beragam komentar netizen. Menariknya respon yang mereka terima cukup bertolak belakang.

WowKeren - Jihyo Twice kini berstatus kekasih Kang Daniel. Dua idol populer itu mengakui hubungan asmara mereka setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch pada Senin (5/8).

Menurut Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo mulai berpacaran sejak awal 2019. Mereka secara rutin bertemu di kediaman Daniel di Hannam-dong. Seulong 2AM disebut-sebut sebagai senior yang mengenalkan Kang Daniel dengan Jihyo. Kabarnya, Kang Daniel lah yang meminta untuk dikenalkan pada Jihyo.


Hubungan Kang Daniel dan Jihyo mengundang beragam komentar netizen. Menariknya respon yang mereka terima cukup bertolak belakang.

Kang Daniel mendapat banyak komentar kebencian dari netizen. Tidak sedikit penggemar yang kabarnya meninggalkan Daniel. Bahkan setelah menulis permintaan maaf kepada penggemar, mantan personel Wanna One itu tetap menerima kritik dan hujatan.

Sebaliknya, Jihyo nyaris tidak mendapatkan komentar negatif dari netizen. Banyak yang memberinya semangat dan dukungan. Netizen bahkan tidak mempermasalahkan Jihyo berpacaran hanya saja kurang senang ternyata pacarnya adalah Kang Daniel.

"Jihyo mengalami begitu banyak kesulitan. Masa pelatihannya begitu lama dan debutnya tidak pasti. Dia tidak debut di usia muda tapi dia tidak pernah malas saat bekerja. Kami hanya bisa mendukungnya," komentar netizen. "Entah bagaimana, dia terlihat seperti tipe yang cocok untuk orang-orang yang dia cintai. Entah itu kekasihnya atau teman-temannya," tambah netizen lain.

"Larangan pacaran untuk Twice sudah diangkat karena lewat lima tahun. Twice selalu bekerja sangat keras di atas panggung dan mereka telah melakukan pekerjaan mereka dengan serius dan setia. Sekarang mereka sukses. Jihyo berhak menyenangkan dirinya dengan menjalin hubungan dengan pria yang disukainya," tutur netizen.

"Cintanya pada para penggemar begitu luar biasa," kata netizen. "Sejujurnya, sebagian besar penggemar tidak tahu bahwa Jihyo akan menjalin hubungan. Aku senang karena kita dapat mengambil kesempatan ini untuk menyingkirkan para penggemar Hannam (Kang Daniel)," sahut yang lain. "Jihyo seperti dewi. Kami tidak akan membencinya hanya karena punya pacar," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kang Daniel baru saja debut sebagai penyanyi solo setelah berseteru dengan bekas agensinya LM Entertainment. Sedangkan Jihyo dan member Twice lainnya menggelar tur konser dunia, "TWICELIGHTS".

You can share this post!

Related Posts
Loading...