Ammar Cepak Tampan Ala ABG, Cium Irish Bella Usai Istri Disindir Berambut Pendek Saat Hamil
Instagram/ammarzoni
Selebriti
Irish Bella Hamil Calon Anak Pertama Ammar Zoni

Irish Bella yang potong rambut karena mengalami kerontokan sempat diprotes melanggar mitos larangan buat wanita hamil. Ammar Zoni lantas membela Irish Bella dan memuji sang istri makin cantik.

WowKeren - Irish Bella memutuskan memotong rambutnya yang panjang dan indah. Meski sedang hamil, Irish memilih tampil fresh dan terlihat makin menawan saat berambut pendek.

Sayangnya netter masih usil menyentil calon ibu muda tersebut. Bintang sinetron "Cinta Suci" tersebut malah diingatkan soal mitos larangan memotong rambut saat sedang hamil.


"Harusnya orang lg hamil tuh gak boleh potong rambut kak," kata akun wina6292. Memang selama ini mitos yang beredar mengungkap kalau potong rambut saat hamil bisa berbahaya. Muncul anggapan kalau hal itu bisa menyebabkan keguguran, komplikasi dan bayi lahir namun meninggal.

Menanggapi hal itu, Irish akhirnya memberikan penjelasan. Dalam vlog terbaru, istri Ammar Zoni itu membeberkan alasan dirinya memilih potong rambut.

"Aku mau beda gaya rambut, sekarang nggak harus rambut panjang, jadi aku mau potong rambut," kata Irish. "Kenapa aku potong pendek, karena semenjak hamil, hormonnya meningkat, rontoknya udah parah, luar biasa mengganggu, lagian kan kalau aku melahirkan terus menyusui, nggak ribet ngurusi rambut."

"Cantik banget, kamu ini seperti ekspektasi aku," kata Ammar membela Irish dan mencium sang istri. "Ekspektasi aku pengen punya istri lagi hamil tapi rambutnya bondol. Seperti kamu."

Sementara itu, Ammar juga ikutan potong rambut dengan gaya berbeda. Ini baru pertama kali Ammar cepak dengan poni lempar dan bagian depan dicat mirip warna uban tapi kombinasi ungu muda.

"Ini baru pertama kali aku potong dengan gaya seperti ini," kata Ammar. "Aku potong rambut karena ini mewakili kehidupan aku yang baru. Kehidupan aku bersama Irish, chapter kedua setelah 'Cinta Suci' berakhir."

Sejumlah fans sepakat kalau penampilan Ammar dan Irish terlihat semakin keren. Keduanya bak pasangan ABG yang belum menikah.

"Cocok bgt rambut baru kalian. Jd keliatan fresh dan younger. Racun bgt potongan rambutnya Irish. Aku jd pengen potong rambut kayak Irish deh," kata netter. "Kalo ibu hamil memang lebih baik rambut pendek,karena nutrisi untuk pembentukan tulang dan rambut banyak terserap untuk pertumbuhan tulang sijanin,efeknya akar rambut akan lemah dan banyak rontok,maka rambut pendek sering dianjurkan untuk wanita hamil," ujar yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...