Tak Cuma Bermulut Pedas, Feni Rose Ternyata Jago Dance Ala Cewek Korea Dulunya Ballerina Lho!
Instagram/fenirose
Selebriti

Siapa sangka jika Feni Rose memiliki keahlian yang tak banyak orang tahu. Presenter acara gosip itu jago menari, mantan ballerina hingga memiliki sertifikat instruktur zumba.

WowKeren - Feni Rose dikenal sebagai presenter acara gosip yang mahir memancing narasumber untuk bercerita. Ia tak jarang dikenal dengan mulut pedasnya yang suka ceplas-ceplos saat mencecar pertanyaan pada bintang tamu.

Namun siapa sangka jika Feni memiliki keahlian yang tak banyak orang tahu. Presenter acara "Rumpi" Trans TV itu rupanya pernah menjadi penari tradisional serta mantan ballerina.

Feni bahkan memiliki sertifikat sebagai instruktur zumba. Hal itu membuat Feni percaya diri memamerkan keahliannya menari saat membuka acara yang dipandunya.

Dalam sebuah video yang dibagikan di akun Instagram miliknya, Feni menari dengan sejumlah dancer dengan energik. Ia begitu jago menggerakkan tubuhnya diiringi lagu K-Pop Jeon Somi yang berjudul "Birthday".


"Atas permintaan netizen budiman setiap jumat kita berolah tubuh dan rasa dulu. Dan ternyataaaaa........ Menurut penelitian, menari itu juga baik untuk otak kita, karena mengaktifkan fungsi koordinasi, fokus dan ingatan.. serta meningkatkan hormon serotonin ( hormon yg membuat org bahagia). Selain melatih jantung, membakar kalori, dan melancarkan peredaran darah. Tengkyuuuu Netizen budimankuuu," tulis Feni. "Penasaran kenapa aku memilih opening dg dancing, bukan akrobat atau sulap?? Jadi gini, selain punya sertifikat instruktur zumba aku dulu itu ballerina ( mayan lah, walau tak terlalu jenjang dan langsing), professional dancer ( sering show di berbagai event) , dan penari tradisi ( sering ikut misi budaya ke luar negri). Menari, adalah terapi ku mengatasi kesedihan, spt yg pernah aku ceritakan di buku #thesecretofnekatpresenter .. udah baca blom?? Mau aku bikinin gift away gak?? Tapi, joget dulu ya... gmn??? Koreo by @amebundaurva ( yg jg pernah jd peraga senamkuuh di acara #freshnfun )."

Banyak warganet yang tak menyangka bahwa Feni merupakan salah satu penari handal. "Jagoan dance pke heels," kata netter. "You gooooo kak roseeeee. Demen deeeh lihat tante tante lincaaaahhh hahahha. Kill that stage!" seru yang lain.

"Basicnya udah profesional di senam ya psti kalau cuma dance ya pasti luwes sekali...keren kakak feni rose," tambah netter. "Setuju bnget dgn mba fenirose,,nari itu bsa buat ngilangi stress, n saya jg cinta nari,,dancenya bgus n ijin niru ya mba makasih," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru