Muka Billy Syahputra Kecut Usai Atta Bantah Nembak Elvia, Netter: Panas Bang?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Meski Billy Syahputra menegaskan tak masalah jika Atta memang pernah mendekati Elvia Cerolline, namun ekspresi wajah yang seolah cemburu itu malah jadi sorotan para penggemarnya.

WowKeren - Atta Halilintar santer diisukan mendekati kekasih Billy Syahputra, Elvia Cerolline. Namun YouTuber tajir buru-buru memberikan penjelasan.

Atta menegaskan ia mengenal Elvia lewat sebuah acara. Meski sering berbalas DM, Atta menyangkal disebut berniat merusak hubungan asmara Elvia dan Billy.

"Lu benar pernah dekat sama pacarnya Bang Billy?" tanya Anwar Sanjaya. "Gue itu temenan sama siapa saja. Memang waktu itu gue pernah satu acara bareng jadi gue ketemu, ketemu. Dari sebelum DM. Jadi DM itu setelah ketemu. Jadi ketemu dulu habis itu DM. Nah habis itu cuman berlanjut-lanjut, cuman nggak bisa berlanjut ke yang lebih," kata Atta di acara "Wow Banget".

"Oh karena dia nolak elu? Terus langsung mundur?" tanya Anwar. "Gua gak pernah nembak," tegas Atta.

Atta lantas meminta publik tak melebih-lebihkan. "Yang pasti Elvia sudah bahagia sama Bang Billy. Nggak usah diganggu, nggak usah dirusak lagi. Nggak usah dibongkar yang lama, didukung aja, doakan yang terbaik," kata Atta.

"Mereka teman. Ya kalau misal emang mantan ya terus kenapa, kan nggak ada salahnya," kata Billy. Namun ekspresi Billy yang terlihat kusut malah mencuri perhatian. Netter menggoda Billy sebenarnya cemburu pada Atta.

Muka Billy Syahputra

YouTube


"Bg billy cemburu sebenarnya," sentil netter. "Klihatan banget cemburunya," kata yang lainnya.

Netter lantas memberikan dukungan. Menurut netter, Billy jauh lebih beruntung soal mendapatkan pacar ketimbang Atta.

"Aku padamu bang billy,ka el aja pilih bilyyy maaf yah bang atta klo soal cewe bb selalu menang😂waloupun orang nya sederna, cuek gaya nya, tpi semua cewe yg di deketin pd lengket kya prangko 😂ga sia sia semedi di gunung kidul," seru netter. "Semangat bang Billy, jagoan dapetin cewek cantik, buat Atta, yang sabar ya," seru netter.

Sementara itu, Atta sempat diisukan dekat dengan Ria Ricis. Sebagai sesama YouTuber kondang, netter mendoakan keduanya jadian.

Sejauh ini, Atta mengisyaratkan kalau ia cuma berteman biasa dengan Ricis. Atta juga sempat memberikan dukungan buat Ricis ketika video pamit dibully netter.

"Kalau saya sih nggak tau mau bilang itu gimmick atau apa, saya nggak judge orang dan nggak ngerti juga. Cuma pada nanya ke aku, 'Bang itu coba semangatin atau apa kok pamit', aku cuma jawab Insya Allah balik lagi kok," terang Atta.

Seolah membela Ricis, Atta menilai wajar jika ada gimmick di setiap acara. Namun ia maklum bila netizen saat ini sudah muak dengan gimmick.

"Gimmick itu sebenernya nggak hanya di YouTube ya, di Instagram, di TV, hampir semua acara juga ada gimmicknya, gimmick itulah bumbu-bumbu dalam hiburan," terang Atta. Cuma netizen hebohnya menurut mereka nggak cocok. Apalagi netizen kan sekarang agak males ya dengan yang berbau drama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait