Chacha Frederica Akhirnya Akui Tak Diundang ke Acara Tunangan Jessica Iskandar
Selebriti

Chacha Frederica memang absen dalam acara pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle pada 15 Juni. Saat itu Jessica seolah 'malas' membahas ketidakhadiran Chacha.

WowKeren - Hubungan Chacha Frederica dan Girl Squad sering disorot usai memutuskan hijrah. Chacha menjadi jarang terlihat kumpul bersama geng sosialita Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan kawan-kawan itu. Bahkan Chacha kerap absen dalam acara penting member Girl Squad.

Salah satu yang terbaru, Chacha diketahui absen dalam acara tunangan Jessica Iskandar pada 15 Juni 2019. Artis yang akrab disapa Jedar itu sempat ditanya perihal absennya Chacha dalam acara pertunangannya. Namun ia seolah "malas" menanggapinya dan meminta rekan media untuk mengajukan pertanyaan lain.

Kini setelah hampir 2 bulan berlalu, Chacha akhirnya mau membongkar alasan dirinya tidak hadir dalam acara tunangan Jedar. Rupanya artis cantik berusia 29 tahun itu mengaku ada acara lain di hari yang sama. Selain itu, Chacha juga mengaku tak diundang oleh Jedar dalam acara pertunangannya dengan Richard Kyle.


Pengakuan ini disampaikan Chacha saat menjadi bintang tamu acara milik Raffi Ahmad, "Okay Bos". "Emang Chacha enggak dateng ke tunangan (Jedar)?" tanya Raffi. "Enggak, waktu itu aku ada acara Fi," jawab Chacha singkat. "Tapi diundang?" celetuk Raffi lagi. "Enggak, aku juga enggak diundang waktu itu," tegas Chacha.

Seolah enggan memunculkan rumor baru, Chacha kemudian menegaskan bahwa hubungannya dengan Jedar masih baik-baik saja. "Tapi aku baik-baik aja sama Jessica. Raffi nih suka kayak gitu deh. Raffi diundang enggak (ke tunangan Jedar)?" ujar Chacha tanya balik. "Aku mah udah baikan. Dia undang aku," jawab suami Nagita Slavina itu.

Dalam kesempatan yang sama Chacha juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan member Girl Squad yang lain masih baik-baik saja. Tidak seperti rumor yang beredar, Chacha masih menjalin hubungan dengan Nia dan kawan-kawan meski sekarang sudah jarang jalan bareng.

"Berteman, kita masih berteman semua kok," jelas Chacha. "Tapi waktu itu pernah ada gosip perpecahan, perpecahan dengan Girl Squad?" ujar Raffi kepo. "Ya pokoknya gini lah, yang penting kita masih menjalin silaturahmi sama masing-masing, hubungannya masih baik semuanya gitu. Yang penting kita enggak pernah tahu siapa yang diam-diam mendoakan teman kita dalam salatnya. Yang penting itu aja," pungkas Chacha.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru