Roger Danuarta Setampan Chanyeol EXO, Lucinta Luna Berbikini Seksi Asyik Digendong Pacar-Topik Pagi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat beraktivitas di hari Senin! Sebelum memulai aktivitas yang padat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Roger Danuarta yang ketampanannya kembali mencuri perhatian. Kemudian ada Lucinta Luna yang digendong sang kekasih saat berlibur di Australia.


Tak hanya itu, ada juga kabar dari Syahrini yang merayakan Iduladha pertama bareng Reino Barack di Singapura. Terakhir ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Jungkook Bangtan Boys (BTS) yang kedapatan menangis usai konser. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Dulunya Lee Min Ho, Roger Danuarta Makin Kinclong Dipuji Setampan Chanyeol EXO Bikin Jones Meronta

Prewedding Roger Cut Meyriska

Instagram

Kabar pertama datang dari Roger Danuarta. Jelang pernikahannya dengan Cut Meyriska pada 17 Agustus mendatang, Roger semakin sering membagikan foto prewedding-nya bersama sang calon istri. Seperti baru-baru ini, penampilan Roger dengan pakaian serba hitam dalam foto prewedding-nya begitu mencuri perhatian.

Pasalnya, artis yang kerap disebut mirip Lee Min Ho ini dinilai makin kinclong. Tak hanya Lee Min Ho, ketampanan Roger juga disebut-disebut mirip salah satu personel EXO yakni Chanyeol,

"Kok gw fokusnya ke kak roger yaaa...gantengnyaaa," kata netter. "Mirip chanyeol," sahut yang lain. "Astagfirullah, mas ceye ku kenapa disini @real__pcy," cuit lainnya.

2. Lucinta Luna Berbikini Seksi Asyik Digendong Pacar, Warganet Malah Kasihan Lihat Abash

Foto Mesra Lucinta Luna dan Pacar

Instagram

Berikutnya, pasangan Lucinta Luna dan Abash diketahui tengah berlibur ke Australia. Keduanya pun tak absen membagikan kemesraan mereka. Tak terkecuali saat Abash menggendong Lucinta di tepi pantai.

Lucinta tampil seksi dengan bikini berwarna kuning, sedangkan Abash mengenakan kaus hijau cerah. Lucinta dan Abash saling menatap mesra. Namun, warganet justru kasihan kepada Abash karena harus menggendong seorang "pria".

"Abash nya pura2 kuat, pas kelar foto langsung gubrak," tulis salah satu netter. "Baru kali ini liat cewe ngangkaatt coowwwoooooweeeeekkkk," sambung netter lainnya. "Cewe ngangkat cowoo, haluuuuuuuuu," sahut netter.

3. Syahrini Ngintil Suami Rayakan Idul Adha Sekeluarga Di Singapura, Ajak ART Kembaran Mukena Mewah

Syahrini dan Keluarga

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack yang merayakan hari raya Iduladha di Singapura. Lebaran kurban tahun ini tentu menjadi momen spesial bagi Syahrini karena pertama kali merayakannya dengan status sebagai istri Reino. Perayaan hari raya kurban Syahrini bersama keluarga di Singapura terekam dalam video singkat unggahan Instagramnya.

Dalam video, terlihat Syahrini bersama Reino, Aisyahrani dan suaminya, keponakan kembar serta sang ibunda. Mereka tampak kompak mengenakan busana berwarna putih perpaduan cokelat muda. Menariknya, Syahrini juga mengajak para pengasuh keponakannya untuk mengenakan mukena Fatimah Syahrini yang diketahui berharga fantastis.

4. Jungkook BTS Sering Nangis Gara-Gara Tak Puas dengan Diri Sendiri, Begini Kata Netizen

Jungkook BTS Menangis

Knetizen

Yang terakhir, ada kabar dari Jungkook Bangtan Boys alias BTS. Dalam cuplikan "Memories of BTS" yang dibagikan penggemar, Jungkook tertangkap sedang menangis di belakang panggung setelah konser berakhir. Jungkook rupanya menyesal karena membuat kesalahan dalam penampilan solonya.

"Aku sudah menyiapkan banyak untuk konser terakhir. Aku khawatir dan makan ginseng merah, vitamin dan aku tidur meski tidak bisa tidur, aku tidak bermain game kemarin untuk menunjukkan kondisi terbaik hari ini. Aku akan melakukan yang terbaik, jadi aku tidak tahu kapan konser berikutnya akan berlangsung, tapi aku akan menunjukkan kepada kalian bagaimana aku telah tumbuh dan berubah. Aku tidak senang dengan hasilku hari ini," ungkap Jungkook di balik layar salah satu konser BTS.

Padahal menurut pengakuan penggemar, tidak ada satu pun penonton yang menyadari kesalahan tersebut. "Hanya Jungkook yang tahu bahwa dia melakukan kesalahan. Tidak ada yang tahu. Padahal Jungkook selalu melakukan apa pun dengan baik. Aku suka sikapnya yang selalu berusaha terbaik meskipun dia sebenarnya selalu bagus dalam melakukan semuanya. Itu adalah kesalahan yang tidak diketahui siapa pun. Aksi panggungnya sangat bagus. Dia selalu yang terbaik," komentar netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...