Warkop Modjok, Tempat Makan di Bandung dengan Suasana Ala Negeri Dongeng
Kuliner

Bandung kerap dijadikan tujuan wisata karena keindahan yang ditawarkannya. Nah, jika sedang berkunjung ke Bandung, ada baiknya untuk sekalian berwisata kuliner di 8 tempat makan yang menawarkan konsep unik seperti berikut ini.

WowKeren - Tempat makan berikutnya yang memiliki suasana unik dan menarik di Bandung adalah Warkop Modjok. Tempat ini sendiri terletak di Pinus Raya Barat No. 73B, Komplek Pondok Hijau Indah, Sersan Bajuri, Bandung. Dan tempat ini dibuka mulai jam 9 pagi sampai 12 malam.

Di antara keunikan tempat ini adalah bentuk bangunannya yang menyerupai rumah-rumah seperti di negeri dongeng. Suasana yang sejuk dengan pemandangan hijau pun menambah ketentraman di tempat ini. Dan di semua pojok ruangan, kamu mungkin akan menemui pengunjung yang sibuk berfoto. Karena tempat makan ini didesain sedemikian rupa hingga Instagramable banget.

Untuk menu yang disajikan sendiri tergolong sangat variatif. Misalnya cireng cantik, tahu pedas, singkong keju, nasi goreng hingga soto. Untuk harga kamu tidak perlu khawatir akan menghabiskan banyak uang. Karena makanan di tempat ini dihargai sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel