Raffi Habis Miliaran untuk Idul Adha, Sapi Jumbo 'Sopan' Dengar Suami Nagita Takbiran Bikin Takjub
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad yang menyumbangkan belasan ekor sapi dan kambing ke sejumlah tempat ini sempat mengumandangkan takbir di dekat salah satu hewan yang akan disembelih hingga fans terpukau melihat momen itu.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang tajir melintir. Namun meski kaya, keduanya bersikap dermawan saat Idul Adha.

Orangtua Rafathar itu ternyata berkurban cukup besar. Raffi dan Gigi menyumbangkan enam ekor sapi dan 11 ekor kambing.

"Kalau di sini (Andara) tiga sapi sama lima kambing. Lebak Bulus dua sapi sama lima kambing," kata Raffi. "Di Puncak satu sapi tempat suaminya Kartika Putri, satu kambing untuk Mama Rieta."

Raffi menyangkal anggapan kalau ia berniat pamer ataupun buang-buang uang. Ia justru menyumbangkan belasan ekor binatang tersebut atas nama karyawannya.

"Ini banyak-banyak bukan buat apa-apa guys. Bukan boros. Jadi banyak banyak tuh gini kambing, sapi, domba yang kita kurbankan semua itu mengatasnamakan karyawan Rans Entertainment. Jadi nama nama lo juga gua masukin. Jadi nama Abrar ada, Yudha ada, Arul ada, Rizky sampai ke asisten rumah tangga yang kerja sama kita," kata Raffi.


Yang menarik, sejumlah sapi yang dibeli Raffi ukurannya cukup besar. Raffi juga ikutan kaget ketika melihat sapi-sapi yang ia beli.

"Aduh gede banget sapinya. 1,2 ton 'Si Gembul' nih namanya," kata Raffi. "Sapi kedua kita turunin. Ini namanya 'Si Bomber', beratnya 1,28 ton atau 1.280 kilo. Yang terakhir ini gede banget. Sapi dari India namanya 'Si Rajib'. Jadi sapi disini ada 3, si Rajib, Bomber dan Gembul," sambung Raffi.

Sejumlah fans ikut takjub dengan sikap dermawan Raffi. Mereka sempat membahas kalau Raffi menghabiskan hampir Rp1 miliar untuk membeli hewan-hewan kurban tersebut.

"Dari pada beli mobil mewah harga 1M mending qurban seharga 1M ya raffi... bukan cuman punya kendaraan di dunia tapi kendaraan di akherat juga berjejer.. mantap," kata fans. "Terharu Lihat pak rafi jadi pengn kurban tahun depan semoga ada rezky buat berkurban th depan .. tahun ini belum bisa .. beri contoh yg baik .. sukses terus pak rafi bu gigi .. semoga masuk surga .. amal ibdah di terima," kata netter.

Sementara itu, netter dibuat kagum ketika melihat tingkah sapi yang akan disembelih Raffi. Ketika suami Nagita itu mengucap perpisahan dan mengumandangkan takbir, sang sapi langsung terdiam seolah mendengarkan.

"17:15 waktu d bacakan takbir sama Raffi, 🐄 nya terdiam sejenak dan mendengarkan takbir Raffi. Setelah takbir Raffi selesai, baru makan rumput lagi. Subhanallah........, Kendaraanya Raffi besok d akhirot. Kendaraan d dunia dan d akhirot harganya sama. Miliyaran," seru fans. "Salfok sama Sapinya, langsung nyimak takbir," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait