Akhirnya Akui Disuruh Ely Sugigi Untuk Jadi Pacar, Irfan Sbaztian: Kan Dibayar
Selebriti

Irfan Sbaztian mengatakan bahwa ada simbiosis mutualisme antara dirinya dan Ely Sugigi selama dekat beberapa waktu lalu. Hal tersebut diungkap oleh Irfan dalam video YouTube Irma Darmawangsa.

WowKeren - Jalinan asmara Ely Sugigi seolah tak pernah lepas dari sorotan media. Pasalnya Ely dikenal sering menjalin kasih dengan pria tampan yang usianya berbeda jauh dengan dirinya. Tak hanya itu, sering juga beredar rumor bahwa hubungan asmara Ely hanya sekedar settingan.

Rumor tersebut juga muncul ketika Ely diketahui dekat dengan Irfan Sbaztian. Keduanya sempat sering tampil bersama dalam berbagai acara saat masih dekat dulu. Namun kabarnya Ely dan Irfan hanya berpura-pura menjalin kasih demi mendapatkan uang semata, benarkah?

Pertanyaan ini pun perlahan mulai terbuka meski awalnya Ely dan Irfan enggan mengumbarnya. Dalam video YouTuber Irma Darmawangsa, Irfan dan Ely akhirnya mengaku bahwa mereka tidak pernah menjalin kasih. Bahkan Irfan mengaku diminta Ely untuk menjadi pacarnya.

"Entar dulu, lu klarifikasi dulu. Dari tadi lu bilang sakit hati diputusin, diputusin. Tapi lu bilang berdua enggak pernah pacaran, itu kan yang kita bikin bingung ya. Sebenarnya arahnya ke mana sih yang bener?" kata Irma di Vlog yang diunggah di YouTube pada Sabtu (10/8). "Diputuskan itu sebenarnya kata-kata sekedar sahabat," jawab Ely.


"Iya, aku yang jelasin nih Mpok Ely. Stop dulu. Enggak maksud Mpok Ely gini ya, maksudnya Mpok Ely gini, selama ini kan kita deket, orang-orang nganggepnya pacaran gitu kan. Di TV kan bilangnya pacaran," timpal Irfan. "Lu juga mau dibilang pacaran dulu," celetuk Ely. "Ya kan disuruh Mpok Ely," ujar Irfan tak terima. "Ya lu mau juga dapet duit," lanjut Ely. "Ya emang kan dibayar," kata Irfan lagi.

Menurut Irfan, hubungannya dengan Ely Sugigi selama ini adalah simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan. Pria yang kini menjadi kekasih Irma itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Ely masih dekat. Selama ini ia menganggap Ely adalah sosok sahabat, kakak sekaligus orang yang berjasa di dalam kariernya di dunia hiburan.

"Aku nganggep Mpok Ely sebagai sahabat, sebagai kakak, sebagai orang yang paling dipanut di hidup gue," jelas Irfan. Dalam kesempatan ini, Ely dan Irfan pun menegaskan bahwa hubungan mereka sekarang baik-baik saja. Ely juga sudah memaafkan Irma Darmawangsa yang sempat saling sindir di media sosial masing-masing.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait