Aaliyah 'Ngeles' Disinggung Dul Jaelani, Sebut 'Orang Spesial' Tak Hadiri Aksi Kibar Bendera Nanti
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid didapuk untuk mengibarkan bendera di bawah laut pada 17 Agustus mendatang. Ia merasa antusias namun mengelak saat ditanya tentang kehadiran orang spesial.

WowKeren - Aaliyah Massaid baru-baru ini melangsungkan persiapan menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia (HUT RI) di Seaworld Ancol, Jakarta Utara. Pasalnya, ia didapuk untuk mengibarkan bendera di bawah laut pada 17 Agustus mendatang.

Aaliyah mengaku hal ini adalah pertama kalinya ia menyelam. Tak dipungkiri, rasa grogi sekaligus takut menyelimuti perasaannya sepanjang berjalannya latihan pengibaran bendera di bawah air.

Terlepas dari itu, Aaliyah belakangan ini santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Dul Jaelani. Aaliyah bahkan sudah sangat dekat dengan keluarga Dul, khususnya sang ibanda, Maia Estianty.


Namun saat ditanya apakah dirinya akan mengundang orang spesial dalam atraksi besarnya nanti, Aaliyah enggan menjawab. "Aku udah tahu ini mengarahkan kemana," ujar Aaliyah sambil tersenyum.

Aaliyah seakan tak mau melanjutkan pembahasan soal asmara. Ia lantas mengatakan jika teman-teman terdekatnya lah yang akan menonton aksinya mendatang.

Aaliyah mengisyaratkan jika "orang spesial" tersebut tidak akan hadir menonton aksinya karena bertepatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Ia menyebut jika orang tersebut juga memiliki kegiatan lain.

Kendati demikian, Aaliyah tetap antusias dan semangat untuk menantikan hari pengibaran bendera di bawah laut itu. Apalagi, keluarga dan saudaranya akan ikut menonton aksinya. "Saudaraku yang masih kecil juga ikut nonton," kata Aaliyah.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait