Im Siwan Kirim Kejutan untuk Yeo Jin Goo di Lokasi Syuting Drama
Selebriti

Yeo Jin Goo mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @yeojin9oo miliknya di mana bintang 'My Absolute Boyfriend' tersebut memamerkan kiriman seseorang untuknya.

WowKeren - Yeo Jin Goo saat ini tengah membintangi drama berjudul "Hotel del Luna" yang ditayangkan tvN. Dalam drama bergenre misteri romance ini, aktor kelahiran 1997 tersebut beradu akting dengan IU.

Senin (12/8) kemarin, Yeo Jin Goo mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @yeojin9oo miliknya. Pada postingan kali ini, bintang "My Absolute Boyfriend" tersebut memamerkan kiriman seseorang untuknya.

Rupanya di lokasi syuting "Hotel del Luna", Yeo Jin Goo mendapat kiriman truk snack dari Im Siwan. Pada pesan banner truk tersebut, Siwon menulis sebagai sebagai karakter Yoon Jong Woo yang diperankannya di "Strangers From Hell": "Dorm Eden mempekerjakan manajer. Yoon Jong Woo, Kamar 303".


Postingan Yeo Jin Goo sendiri memuat fotonya yang sedang berpose di depan truk snack dari Siwan. "Yoon Jong Woo dari kamar 303... Tamu manusia tinggal di kamar 404. Haruskah aku memesan kamar untukmu? #YoonJongWoo #ImSiwan #HadiahKejutan #TerimaKasihBanyakHyung," tulisnya di caption.

Yeo Jin Goo dan Im Siwan berteman dekat sejak keduanya membintangi "The Moon Embracing the Sun" yang ditayangkan MBC pada 2012. Di sini, Yeo Jin Goo memerankan versi kanak-kanak dari karakter Kim Soo Hyun sementara Im Siwan memerankan versi kanak-kanak dari karakter Song Jae Hee. Sekarang tujuh tahun setelahnya, mereka berdua sama-sama menjadi pemeran utama di drama masing-masing.

Sementara itu, "Strangers From Hell" yang diperankan Im Siwan akan mulai ditayangkan 31 Agustus mendatang. Di sini, aktor kelahiran 1988 tersebut beradu akting dengan Lee Dong-Wook.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait