Anggap YG Abaikan iKON Gara-Gara Merchandise, Fans Ngamuk
Selebriti

YG Entertainment menjadi sasaran kemarahan fans saat agensi yang juga menaungi Big Bang dan BLACKPINK itu mengumumkan perilisan merchandise baru tanpa mengikutsertakan iKON.

WowKeren - YG Entertainment sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu saat B.I dikonfirmasi hengkang dari iKON karena karena kontroversi narkoba. Belakangan diketahui kalau B.I tak keluar dari grup secara sukarela melainkan karena diminta YG.

Baru-baru ini, YG Entertainment menjadi sasaran kemarahan fans saat agensi yang juga menaungi Big Bang dan BLACKPINK (Black Pink) itu mengumumkan perilisan merchandise baru. Rangkaian merchandise baru ini diumumkan lewat akun Instagram resmi @ygselect.

YG akan merilis seri kaus dan phone case berdasarkan tema buah-buahan yang mewakili setiap penyanyi/grup di agensi tersebut seperti Lee Hi, BLACKPINK, WINNER (II), Akdong Musician serta Sechs Kies. Dari serangkaian tema yang diumumkan, tak ditemukan nama iKON dalam postingan.


Hal tersebut tentu saja membuat para penggemar berang. Mereka sekali lagi mengecam YG karena dianggap mengabaikan boy grup beranggotakan 6 orang tersebut.

"Apa iKON bukan artis kalian? Persetan dengan kalian semua, hanya itu yang bisa aku katakan. Kalian nggak berhak menaungi iKON. Aku harap ini pertanda kalau iKON akan meninggalkan agensi itu," komentar seorang fans.

"Mana iKON?" tulis fans lainnya. "Sial, kalian nggak memasukkan iKON," ujar fans. "Kenapa nggak ada iKON dan Big Bang? Lagi-lagi YG nggak melakukan pekerjaan dengan becus," komentar lainnya. "Apa iKON bukan artis kalian lagi? Berhenti memperlakukan mereka dengan buruk," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru