Shafa Harris Kepergok Bareng Bastian Steel di Hotel, Ini Tanggapan Sarita Abdul Mukti
Instagram
Selebriti

Foto Shafa Harris dan Bastian Steel yang diduga sedang check-in di hotel sudah beredar luas. Lantas bagaimana tanggapan Sarita Abdul Mukti sebagai ibu dari Shafa?

WowKeren - Publik belum lama ini dihebohkan dengan beredarnya foto Shafa Harris dan Bastian Steel (Bastian Bintang). Kedua artis muda tersebut tertangkap kamera sedang berada di depan meja resepsionis sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Hal ini memunculkan tudingan negatif bahwa Shafa dan Bastian sedang memesan kamar alias check-in untuk menginap. Apalagi petugas keamanan membenarkan bahwa ia sering melihat Shafa dan Bastian mendatangi hotel tersebut. Kendati begitu, belum ada tanggapan dari Shafa maupun Bastian mengenai foto mereka yang beredar.

Kabar tentang dugaan Shafa check-in di hotel bersama Bastian pun samapai ke telinga sang bunda, Sarita Abdul Mukti. Saat mendengar kabar miring tentang putrinya, Sarita terdengar terkejut dan panik.

Menurut Sarita, Shafa sedang bersama dengannya di rumah saat dihubungi wartawan. "Kenapa kenapa? Enggak tahu saya belum tahu, anaknya ada di rumah," ujar Sarita dengan nada kaget saat dihubungi wartawan pada Kamis (15/8).


Meski begitu, Sarita masih mempercayai Shafa dan berpikiran positif terhadap anaknya yang berkunjung ke hotel. "Ya hotel kan bisa ada lounge, bisa ada kafenya bisa ada restorannya kan. Belum buka berita, belum ada kabar," ungkap Sarita.

Lebih lanjut, Sarita juga menegaskan bahwa ia telah melakukan semaksimal mungkin untuk mengawasi Shafa. Bahkan Sarita bersama sang mantan suami, Faisal Harris, kompak soal urusan pengawasan Shafa termasuk urusan pacaran.

"Ya pengawasan apa ya kan Shafa punya ayah dan ibu meski tidak satu rumah ya. Kita saling mengawasi. Begini, pacaran atau enggak itu kan masih anak-anak," sambung Sarita. "Saya enggak bisa melarang anak-anak punya teman banyak kan terus kalau pacaran apa sih definisi pacaran? Pacaran itu kan dekat? Ya enggak apa-apa aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru